Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU TERPURUK: Moyes Segera Dipecat, Ryan Giggs Calon Pengganti Terkuat

Pemain senior Manchester United Ryan Giggs disiapkan sebagai pengganti sementara David Moyes yang akan segera dipecat dari jabatannya sebagai manajer akibat merosotnya kinerja kesebelasan tersebut akhir-akhir ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain senior Manchester United Ryan Giggs disiapkan sebagai pengganti sementara David Moyes yang akan segera dipecat dari jabatannya sebagai manajer akibat merosotnya kinerja MU akhir-akhir ini.

Direksi klub dikabarkan sudah kehilangan kesabaran kepada Moyes yang gagal mengangkat performa MU sejak dipercaya sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.
Untuk pertama kali dalam 19 tahun terakhir, MU tidak bisa bertanding di ajang liga Champion yang akan digelar musim depan.

Kekalahan 2-0 dari Everton membuat manajemen merasa Moyes bukan orang yang tepat untuk menjadi manajer MU, demikian dikutip mirror.co.uk, Selasa (22/4/2014).

Giggs dilaporkan akan ditunjuk sebagai pejabat sementara manajer hingga akhir musim, menurut sumber yang tidak mau disebutkan. Sedangkan pemecatan Moyes kemungkinan akan dilakukan sebelum MU menghadapi Norwich City, Sabtu nanti.

Musim laga kali ini merupakan musim terburuk bagi MU sejak 1990 dengan jumlah raihan angka terendah dalam 24 tahun terakhir.

Bukan itu saja, MU juga sudah mengalami 11 kekalahan selama diasuh Moyes dan hanya bisa mencatat sekali kemenangan saat menghadapi klub yang berada di posisi enam besar, Arsenal 1-0 di stadion Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Sumber : mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper