Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU TERPURUK: Moyes Segera Dipecat, Ryan Giggs Calon Pengganti Terkuat

Pemain senior Manchester United Ryan Giggs disiapkan sebagai pengganti sementara David Moyes yang akan segera dipecat dari jabatannya sebagai manajer akibat merosotnya kinerja kesebelasan tersebut akhir-akhir ini.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 22 April 2014  |  08:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain senior Manchester United Ryan Giggs disiapkan sebagai pengganti sementara David Moyes yang akan segera dipecat dari jabatannya sebagai manajer akibat merosotnya kinerja MU akhir-akhir ini.

Direksi klub dikabarkan sudah kehilangan kesabaran kepada Moyes yang gagal mengangkat performa MU sejak dipercaya sebagai pengganti Sir Alex Ferguson.
Untuk pertama kali dalam 19 tahun terakhir, MU tidak bisa bertanding di ajang liga Champion yang akan digelar musim depan.

Kekalahan 2-0 dari Everton membuat manajemen merasa Moyes bukan orang yang tepat untuk menjadi manajer MU, demikian dikutip mirror.co.uk, Selasa (22/4/2014).

Giggs dilaporkan akan ditunjuk sebagai pejabat sementara manajer hingga akhir musim, menurut sumber yang tidak mau disebutkan. Sedangkan pemecatan Moyes kemungkinan akan dilakukan sebelum MU menghadapi Norwich City, Sabtu nanti.

Musim laga kali ini merupakan musim terburuk bagi MU sejak 1990 dengan jumlah raihan angka terendah dalam 24 tahun terakhir.

Bukan itu saja, MU juga sudah mengalami 11 kekalahan selama diasuh Moyes dan hanya bisa mencatat sekali kemenangan saat menghadapi klub yang berada di posisi enam besar, Arsenal 1-0 di stadion Old Trafford.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga champions 2014

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top