Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Pep Guardiola Candai Tawaran MU

Manajer Bayern Munich Pep Guardiola bercanda bahwa dia mungkin telah ditawari pekerjaan di Manchester United, tetapi gagal karena bahasa Inggrisnya terbatas.
Pep Guardiola/Bisnis.com
Pep Guardiola/Bisnis.com

Bisnis.com, MANCHESTER - Manajer Bayern Munich Pep Guardiola  bercanda bahwa dia mungkin telah ditawari pekerjaan di Manchester United, tetapi gagal karena bahasa Inggrisnya terbatas.

"Guardiola dikaitkan dengan sejumlah klub setelah meninggalkan Barcelona.  Pelatih asal Spanyol itu akhirnya mengambil alih Bayern, tetapi mengatakan Sir Alex Ferguson mungkin telah menawarinya posisi di Old Trafford saat  makan malam di New York."

"Mungkin aku tidak mengerti jika saya menerima tawaran atau tidak," kata Guardiola 43 tahun. "Bahasa Inggris saya tidak begitu baik dan ketika Sir Alex berbicara dengan cepat, aku tidak memahaminya."

Guardiola pelatih tim  juara Bundesliga berada di Manchester untuk leg pertama perempat final Liga Champions  melawan United pada Selasa atau Rabu (2/4/2014).

Mantan gelandang Spanyol itu bertemu Ferguson di New York pada saat cuti 12 bulan setelah meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2011-12.

"Dia mengundang saya ke sebuah restoran super," kata Guardiola. ">"Ini adalah makan malam yang ramah, seperti biasa. Dia begitu lembut dan kami menghabiskan waktu yang sangat baik bersama-sama."

David Moyes berhasil menggantikan Ferguson ketika rekan sesama Scot-nya pensiun di musim panas, tetapi The Red Devils musim ini berjuang  dan berada di urutan ketujuh di Liga Premier.

"Bayern, sementara itu, mengambil satu langkah menuju Treble bersejarah lain dengan mengamankan gelar Bundesliga pekan lalu dengan tujuh pertandingan tersisa.  "Anda hanya membutuhkan  beberapa detik untuk dapat mengganggu  dan Anda kalah melawan Manchester United."

Arjen Robben
"Musim lalu, Bayern memenangi segalanya dan musim ini kami unggul  leboih dari 20 poin dari lawan kami," kata Guardiola.

"Mungkin Manchester United tidak memiliki musim yang baik di liga, tapi saya melihat pemain yang sangat bagus. Lebih dari satu pertandingan atau dua pertandingan, mereka bisa mengalahkan kami."

Pemain sayap Bayern Arjen Robben menggemakan komentar manajernya.  "Anda hanya perlu beberapa detik untuk dapat menggaggu  dan Anda kalah melawan Manchester United," kata mantan pemain Chelsea di situs resmi Bayern.

"Ini akan menjadi duel yang sulit dan kami harus hati-hati. Media dan opini publik adalah bahwa Manchester tidak dalam kondisi yang baik dan bahwa kita akan melaju  ke semifinal, tapi aku tidak seperti itu sama sekali ."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc/bayernmunchenfc
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper