Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Europa: Juventus VS Trabzonspor 2-0 & Hasil Partai Lain

Pertandingan antara Juventus versus Trabzonspor di first leg babak 32 Liga European UEFA di Turin, Italia berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan antara Juventus versus Trabzonspor di first leg babak 32 Liga Europa UEFA di Turin, Italia berakhir  2-0 untuk tuan rumah.

Juventus,  di first leg babak 32 Liga European UEFA itu, pada  babak pertama unggul 1-0. Gol Juventus ini dijaringkan oleh Pablo Daniel Osvaldo dengan kaki kanan pada menit ke-15. Tembakan mendatar  dari pojok kanan kotak pinalti.

Masih di babak pertama, menit ke-29. Juventus nyaris memperbesar kemenangan. Namun, tendangan kaki kiri Mauricio Isla mampu diblok kiper Onur Kivrak.

Menit ke-32 (babak pertama), tim tamu nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan yang menyilang dari Bosingwa. Namun, berhasil diselamatkan oleh Buffon.  Pertandingan dipimpin oleh wasit Alexey Kulbakov.

Pertandingan itu dikuasai Juventus. Dalam penguasaan bola, Juventus menguasai 52%, sisanya Trabzonspor (48%).

 Gol kedua Juventus kembali dihasilkan oleh P. Pogba pada menit injury time (90+4). Dua kartu kuning diberikan wasit untuk  pemain Trabzonspor  yakni D.Zokora menit ke-74 dan M.Yumlu  pada injury time (90+5).

 Juventus: Gianluigi Buffon,  Martin Caceres, Angelo Ogbonna, Federico Peluso, Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Cladio Marchisio, Andrea Pirlo, Mauricio Isla, Carlos Tevez, Pablo Daniel Osvaldo.

Trabzonspor: Onur Kivrak, Bosingwa, Aykut Demir, Mustafa Yumhu, Didier Zokora, Gustavo Colman, Ozer Hurmaci, Alexandru Boureanu, Olcan Adin, Kadir Keles, Emre Gural.

Hasil lain:  

 

Pertandingan

Hasil

- Anzhi Makhachkala Vs Genk

0-0

- Chernomorets Odessa Vs Lyon

0-0

- Dynamo Kiev Vs Valencia    

0-2

- Esbjerg Vs Fiorentina    

1-3

- PAOK Salonika Vs Benfica    

0-1

- Slovan Liberec Vs AZ Alkmaar

0-1

- FC Porto Vs Eintracht Frankfurt    

0-0

- FC Dnipro vs Tottenham Hotspurs

1-0

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper