Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Real Madrid vs Sociedad: Ronaldo Diduetkan dengan Xabi Alonso

M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 09 November 2013  |  19:58 WIB
Real Madrid vs Sociedad: Ronaldo Diduetkan dengan Xabi Alonso

Bisnis.com,JAKARTA—Menghadapi tim papan tengah klasemen sementara La Liga yaitu Real Sociedad. Pelatih Real Madrid, Carlos Ancelotti menegaskan akan menurunkan gelandang utama Xabi Alonso.

“Xabi akan turun,” jelas Ancelotti ketika di kutip Bisnis dari situs resmi klub, www.realmadrid.com, Sabtu (9/11/2013). Xabi akan diturunkan sejak menit pertama dimulai dan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Duet Christiano Ronaldo dan Xabi Alonso merupakan kolaborasi dua pemain yang berbeda. Ronaldo pemain dengan insting mencetak gol tinggi dan Alonso pemain yang memiliki teknik sangat baik. diharapkan duet ini akan mendobrak gawang Real Sociedad yang akan menjadi lawan malam ini.

Selain menurunkan Xabi, sepertinya Ancelotti akan melakukan rotasi pemain selama pertandingan berlangsung. “Saya sudah memiliki 11 pemain utama, tetapi untuk melewati musim ini saya membutuhkan lebih dari itu [11 pemain utama]. Tentu saja kemungkinan rotasi pemain bisa saja terjadi,” katanya.

Meskipun demikian, Ancelotti menjelaskan tidak semua pemain akan di rotasi pemain-pemain tertentu kemungkinan tidak akan dirotasi. Kebijakan rotasi pemain sepenuhnya adalah kewenangannya dengan mempertimbangkan kondisi lapangan yang terjadi.

Pelatih berkebangsaan Itali ini menambahkan jika seseorang bermain dengan baik, maka kecil kemungkinan dirinya akan dirotasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo real madrid
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top