Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pembicaraan Moratti dan Eric Thohir Berlanjut

Bisnis.com,JAKARTA - Pemilik kelompok bisnis Mahaka Group, Erick Thohir yang tengah menjajaki pembelian saham klub Inter Milan dari keluarga Moratti terus melakukan negosiasi dengan manajemen klub itu.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 16 Agustus 2013  |  20:45 WIB

Bisnis.com,JAKARTA - Pemilik kelompok bisnis Mahaka Group, Erick Thohir yang tengah menjajaki pembelian saham klub Inter Milan dari keluarga Moratti terus melakukan negosiasi dengan manajemen klub itu.

Seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (16/8/2013), Erick Thohir dikabarkan kembali berada di Italia untuk melanjutkan pembicaraan dengan Presiden Inter Milan Massimo Moratti pada Kamis malam waktu setempat.

Namun, beredar kabar pula bahwa yang melakukan pembicaraan dengan Moratti bukanlah Erick Thohir, melainkan kakaknya yang menjabat sebagai bos PT Adaro Energy Tbk Garibaldi 'Boy' Thohir.

Moratti menegaskan pembicaraan dengan keluarga Thohir masih berjalan hingga sekarang ini. "Untuk menutup kesepakatan, kami perlu menyetujui semua hal. Akan ada pembicaraan lanjutan setelah pertengahan Agustus," ujar Moratti.

Menurut Moratti, masih terdapat sejumlah hal yang belum mencapai kesepakatan. "Masih terdapat hal yang perlu dievaluasi dan diperiksa," ungkapnya.

Erick Thohir diberitakan sepakat membeli mayoritas saham Inter Milan dengan harga sekitar US$460 juta. Namun, dalam satu kesempatan Erick membantah telah sepakat membeli mayoritas saham klub yang dikendalikan keluarga Moratti tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan garibaldi thohir erick thohir massimo moratti
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top