Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INDONESIA: Persipura vs PersitaLini Tengah Persita Pincang

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan

 Indonesia Super League Sabtu 19/1/2013

WIB

Pertandingan

TV

15:30

Persita vs Persipura

ANTV

19:00

Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya

ANTV

Sumber: liga-indonesia.co.id

JAKARTA: Persita Tangerang hari ini, Sabtu (19/1/2013), akan menghadapi tim tangguh Persipura Jayapura di markasnya, Stadion Mashud Wisnuputra Kuningan, Jawa Barat. Persita dalam kondisi pincang di lini tengah, karena Maman tidak bisa diturunkan dalam laga Indonesia Super League (ISL-Kompetisi ilegal di luar PSSI) itu.

Data pertandingan situs resmi ISL, Liga-indonesia.co.id, menyebutkan hari ini ISL akan menggelar 2 pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan Persita Tengerang vs Persipura Jayapura pukul 15:30 WIB, pertandingan kedua mempertemukan Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya.

Persita Tangerang suskes menjalani laga perdana dengan mengalahkan Persiwa Wamena dan kini harus berhadapan kembali dengan tim pulau Papu, Persipura Jayapura.

Hanya saja, ujian berat nampaknya bakal dihadapi oleh tim Pendekar Cisadane kali ini. Selain menghadapi Persipura yang secara kualitas di atas kertas, lebih baik dari Persiwa, Elly Idris juga tidak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya.

Gelandang senior, Maman, terancam absen melawan Persipura karena mengalami cedera paha. Cedera mantan pemain Pelita Jaya tersebut diderita saat menghadapi Persiwa Wamena. Saat ini ia masih dalam masa pemulihan cedera.

“Maman punya peranan penting di lini tengah Persita. Saya harap ia akan segera pulih, karena tenaganya sangat dibutuhkan saat melawan Persipura,” kata Elly Idris, seperti dikutip liga-indonesia.co.id.

Kendati sangat membutuhkan Maman, Elly tetap mencoba realistis. Dan, ia pun sudah mencoba beberapa skema alternatif di lini tengah, yang dilakukannya pada beberapa sesi latihan terakhir. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper