Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INDONESIA: Persipura vs PersitaLini Tengah Persita Pincang

Jadwal Pertandingan
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 19 Januari 2013  |  14:30 WIB

Jadwal Pertandingan

 Indonesia Super League Sabtu 19/1/2013

WIBPertandinganTV
15:30Persita vs PersipuraANTV
19:00Mitra Kukar vs Pelita Bandung RayaANTV

Sumber: liga-indonesia.co.id

JAKARTA: Persita Tangerang hari ini, Sabtu (19/1/2013), akan menghadapi tim tangguh Persipura Jayapura di markasnya, Stadion Mashud Wisnuputra Kuningan, Jawa Barat. Persita dalam kondisi pincang di lini tengah, karena Maman tidak bisa diturunkan dalam laga Indonesia Super League (ISL-Kompetisi ilegal di luar PSSI) itu.

Data pertandingan situs resmi ISL, Liga-indonesia.co.id, menyebutkan hari ini ISL akan menggelar 2 pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan Persita Tengerang vs Persipura Jayapura pukul 15:30 WIB, pertandingan kedua mempertemukan Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya.

Persita Tangerang suskes menjalani laga perdana dengan mengalahkan Persiwa Wamena dan kini harus berhadapan kembali dengan tim pulau Papu, Persipura Jayapura.

Hanya saja, ujian berat nampaknya bakal dihadapi oleh tim Pendekar Cisadane kali ini. Selain menghadapi Persipura yang secara kualitas di atas kertas, lebih baik dari Persiwa, Elly Idris juga tidak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya.

Gelandang senior, Maman, terancam absen melawan Persipura karena mengalami cedera paha. Cedera mantan pemain Pelita Jaya tersebut diderita saat menghadapi Persiwa Wamena. Saat ini ia masih dalam masa pemulihan cedera.

“Maman punya peranan penting di lini tengah Persita. Saya harap ia akan segera pulih, karena tenaganya sangat dibutuhkan saat melawan Persipura,” kata Elly Idris, seperti dikutip liga-indonesia.co.id.

Kendati sangat membutuhkan Maman, Elly tetap mencoba realistis. Dan, ia pun sudah mencoba beberapa skema alternatif di lini tengah, yang dilakukannya pada beberapa sesi latihan terakhir. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top