Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC: Persib vs Gresik, PBFC vs PSM, Ini Siaran Langsungnya

Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan berlanjut pada Jumat dan Sabtu (21-22/10/2016) dengan menampilkan sejumlah laga seru.
Pendukung Persib Bandung/Antara
Pendukung Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan berlanjut pada Jumat dan Sabtu (21-22/10/2016) dengan menampilkan sejumlah laga seru.

Jumat, 21 Oktober:

16:00   Pusamania Borneo FC (PBFC) vs PSM Makassar (live Indosiar)

Sabtu, 22 Oktober:

14:00   Perseru Serui vs Bali United

15:30   Persib Bandung vs Persegres Gresik United (live SCTV)

16:00   Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar (live Indosiar)

21:00   Madura United vs Bhayangkara FC (live Indosiar)

Peringkat pertama klasemen sementara Madura United akan diuji Bhayangkara FC. Madura United perlu kemenangan di hadapan pendukung sendiri di Bangkalan agar memastikan nilainya tidak terkejar sesama tim Jawa Timur, Arema Cronus, yang jumpa Persipura pada Senin (24/10/2016).

Perolehan angka Madura United saat ini 48, sedangkan Arema hanya berjarak dua angka di belakangnya. Dengan kalah selisih gol 11 berbanding 19 milik Arema, maka Madura United harus bisa memastikan tambahan tiga angka.

Pasalnya, jika hanya seri dan Arema di luar dugaan bisa menang atas Persipura di Jayapura, maka dipastikan Madura United mesti turun takhta dari posisi paling atas dalam susunan klasemen sementara ISC.

Sementara itu, Persib Bandung menjamu Persegres Gresik United. Hanya kemenangan yang bisa mengangkat Maung Bandung secara perlahan merangsek ke papan atas. Sebaliknya tim tamu butuh poin penuh demi beranjak dari papan bawah.

Pada Jumat ini hanya digelar satu pertandingan yakni Pusamania Borneo FC menjamu PSM Makassar. Kedua tim berimpit dalam susunan klasemen sementara. Itu bermakna kedua tim merupakan lawan head to head untuk berebut posisi di papan atas.

Saat ini PSM menempati peringkat kedelapan dengan koleksi nilai 35, sedangkan Pusamania Borneo FC persis satu setrip di bawahnya dengan dua poin lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper