Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasib Suram di Liverpool, Dua Penyerang Asal Italia Pilih Bertahan

bisnis.com, LIVERPOOL Nasib dua penyerang asal Italia di Liverpool tampak kurang beruntung. Keduanya sulit masuk ke tim utama klub asal Inggris itu sepanjang paruh pertama musim ini. Tapi, Brendan Rogers, pelatih Liverpool masih memberikan keduanya kesempatan hingga akhir musim.
Maio Balotelli/Mirror.co.uk
Maio Balotelli/Mirror.co.uk

Bisnis.com, LIVERPOOL – Nasib dua penyerang asal Italia di Liverpool tampak kurang beruntung. Keduanya sulit masuk ke tim utama klub asal Inggris itu sepanjang paruh pertama musim ini. Tapi, Brendan Rogers, pelatih Liverpool masih memberikan keduanya kesempatan hingga akhir musim.

Mario Balotelli, penyerang yang dibeli Liverpool 16 juta senilai poundsterling ini baru menorehkan dua gol sepanjang paruh pertama. Lalu, striker kontroversial asal Italia itu juga tidak masuk tim utama sejak 8 November 2014. Hasil yang ditorehkan Liverpool pun lebih baik tanpanya.

Rogers menegaskan tidak akan menjual Balotelli pada bursa transfer musim dingin ini. Dia tetap menantikan perkembangan permainan Balotelli sepanjang sisa musim ini. Namun, bila tidak ada perkembangan, bukan tidak mungkin penyerang Italia itu kembali ke kampung halamannya.

“Dia bilang ingin bertahan di Liverpool dan dia terus berusaha untuk mencapai permainan maksimalnya. Kami pun akan membantu menemukan solusi masalahnya,” ujarnya seperti dilansir Mirror.co.uk, Sabtu (17/1/2015).

Juventus, klub juara bertahan Serie A sempat tertarik memboyong Balotelli dengan status pinjaman pada musim dingin ini, meskipun para Juventini menolak kehadiran sang penyerang kontroversial.

Pertimbangan Rodgers tidak melepas penyerang Italia itu karena pasokan penyerang nantinya  hanya  tersisa Daniel Sturridge dan Raheem Sterling.

Di sisi lain, Fabio Borini, penyerang Italia lainnya yang bernaung di Liverpool juga tengah menghadapi musim yang sulit. Akhir pekan lalu saja menjadi pertandingan pertama kalinya  dia bermain dari menit pertama.

Sebelumnya, pada musim panas lalu Borini sempat diminati oleh Queens Park Rangers (QPR) dan Sunderland, tapi kedua klub liga premier Inggris itu  ditolak sang pemain.

Keputusan Borini untuk menolak klub yang ingin meminangnya seiring dengan nasehat Rogers yang mengatakan Liverpool saat ini mempunyai stok pemain yang terbatas, jadi dia punya peluang sukses di klub Merseyside tersebut.

Borini pun mengaku tidak menyesal untuk memilih tinggal di Liverpool. Dia mengatakan bisa pergi kapanpun dari klub Merseyside tersebut.

“Tapi, saya masih bahagia di  sini, saya telah memulai pertandingan pertama sejak menit pertama akhir pekan lalu dan saya masih bisa meraih sukses di sini,” ujarnnya.  (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Organda DKI: Tarif APTB Turun

Ini Penyebab Jumlah TKI Bekerja di Luar Negeri Turun

APTB Harus Ikuti SPM Transjakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Surya Rianto
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper