Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Kenapa Lagi Sih di Al Nassr, Kok Cekcok Melulu?

Ketika jeda babak pertama Ronaldo yang berjalan menuju ruang ganti terlibat percekcokan dan memprotes staff pelatih Al Nassr.
Ronaldo
Ronaldo

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan gestur protes ke tim pelatih Al Nassr saat bertanding pada turnamen Piala Raja Saudi atau King Cup of Champions.

Pada pertandingan semifinal Piala Raja Saudi itu Al Nassr dipastikan tersingkir setelah menyerah dari Al Wehda 0-1, Selasa pagi WIB (25/4).

Gol semata wayang dari David Beaguel pada menit ke-23 mengandaskan mimpi Ronaldo untuk meraih trofi pertamanya di Timur Tengah meski Al Wehda bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-55 menyusul kartu merah untuk Abdullah Al Hafith.

Melansir dari The Mirror, Selasa, ketika jeda babak pertama Ronaldo yang berjalan menuju ruang ganti terlibat percekcokan dan memprotes staff pelatih Al Nassr.

Pada awal bulan lalu, pemain peraih gelar lima Ballon D'or itu terlibat percekcokan dengan tim pelatih saat Al Nassr ditahan imbang oleh Al Feiha 0-0 di Liga Pro Arab Saudi.

Ronaldo direkrut oleh Al Nassr setelah diputus kontrak oleh Manchester United pada bursa transfer Januari lalu dengan kesepakatan fantastis, menjadikannya pemain dengan perolehan gaji tertinggi di dunia.

Namun kepindahan mega bintang asal Portugal itu juga ditengarai oleh sikapnya yang sering merusak ruang ganti The Red Devils, terlibat perselisihan dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag dan wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Sementara itu Al Nassr kini belum menemukan pelatih tetap setelah pemecatan Rudi Garcia pada awal bulan ini. Saat ini mereka ditangani oleh Dinko Jelicic yang sebelumnya melatih Al Nassr U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper