Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff NBA: Cetak 45 Poin, Booker Bawa Suns Berbalik Unggul Atas Clippers

Devin Booker mencetak 45 poin, Kevin Durant menambahkan 28 poin dan Phoenix Suns mengalahkan Los Angeles Clippers yang tanpa bintangnya Kawhi Leonard.
Bintang Phoenix Suns, Devin Booker/Twitter NBA
Bintang Phoenix Suns, Devin Booker/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Devin Booker mencetak 45 poin, Kevin Durant menambahkan 28 poin dan Phoenix Suns mengalahkan Los Angeles Clippers yang tanpa bintangnya Kawhi Leonard dengan skor 129-124 dalam laga ketiga babak playoff NBA Wilayah Barat di Criypto.com Arena Los Angeles, Jumat WIB.

Leonard hanya duduk menonton timnya dikalahkan lantaran mengalami cedera lutut kanan. Cederanya didapatkan di laga pertama, kemudian dia memaksakan tetap bermain di laga kedua, dan terpaksa dikesampingkan di bangku cadangan pada gim ketiga.

Di kubu Clippers, Norman Powell hampir menyamai catatan poin tertinggi dari Suns, yakni Powell mencetak 42 poin yang merupakan skor tertingginya di level pertandingan playoff NBA.

Berdasarkan statistik pertandingan di laman resmi NBA, Russell Westbrook menambahkan 30 poin dan 12 assist, Nah'Shon Hyland 20 poin, dan terance Mann 10 poin.

Di kubu Suns, Torrey Craig mencetak 15 poin, Deandre Ayton 12 poin dan 11 rebound, serta Chris Paul 11 poin.

Meski tanpa Leonard, LA Clippers sempat memberikan perlawanan dengan dua kali mengungguli Suns di kuarter pertama meski tak lebih dari enam poin.

Namun perlawanan Clippers itu terhenti di kuarter kedua, dan Phoenix Suns tak memberikan lagi kesempatan di kuarter ketiga dan keempat.

Kini Suns berbalik memimpin dalam rangkaian pertandingan di putaran pertama babak playoff NBA Wilayah Barat. Pada gim pertama Suns takluk oleh Clippers, dan kemudian membalasnya dengan kemenangan di laga kedua dan ketiga.

Gim keempat antara Clippers dan Suns akan digelar kembali di Los Angeles pada Minggu (23/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper