Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Bucks Semakin Dekat Pecahkan Rekor Kemenangan 52 Tahun

Bucks sendiri, rekor kemenangan beruntunnya adalah 20 kali yang dicatatkan pada musim championship 1970-71.
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Milwaukee Bucks kembali menang dan menjadikannya yang ke-16 secara beruntun saat menghancurkan Orlando Magic dengan skor 139-117 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Fiserv Forum, Kamis WIB.

Giannis Antetokounmpo kembali berkontribusi penting dengan mencetak 31 poin, 6 assist, dan 7 rebound.

Melansir statistik laman resmi NBA, akurasi tembakan Giannis merupakan yang tertinggi sepanjang pertandingan, yakni 71,4 persen dan akurasi tembakan tiga angkanya 75 persen.

Milwaukee Bucks sekaligus mencatatkan tembakan tiga angka tertingginya pada musim ini dengan 26 three point tepat sasaran, dari total 56 percobaan yang dilakukan (akurasi 46,4 persen).

Tercatat ada tujuh pemain Milwaukee Bucks yang mencetak poin dua digit, yaitu dipimpin oleh Giannis Antetokounmpo 31 poin, Jure Holiday 23 poin, Brook Lopez 18 poin, Joe Ingles 16 poin, Grayson Allen dan AJ Green 12 poin, serta Pat Connaughton 10 poin.

Kemenangan Bucks sebanyak 16 kali secara beruntun ini merupakan yang tertinggi sepanjang musim dari semua tim NBA. Catatan kemenangan beruntun tertinggi dipegang oleh Phoenix Suns dengan 18 menang berturut-turut pada awal musim lalu.

Sedangkan untuk Bucks sendiri, rekor kemenangan beruntunnya adalah 20 kali yang dicatatkan pada musim championship 1970-71.

Terakhir kali Bucks kalah pada 21 Januari 2023 saat melawan Cleveland Cavaliers dengan skor 114-102. Selain itu, Bucks juga tidak pernah kalah saat Giannis Antetokounmpo bermain. Terakhir kali Bucks kalah dengan Giannis menjadi starternya adalah pada 6 Januari saat melawan Charlotte Hornets.

Saat berhadapan dengan Orlando Magic, Bucks juga mencatatkan kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir kedua tim.

Di kubu Magic, poin tertinggi dicetak oleh Cole Anthony 28 poin, Markelle Fultz 21 poin, Wendell Carter Jr 19 poin, dan Franz Wagner 18 poin.

Selanjutnya, Orlandon Magic akan bertemu dengan Charlotte Hornets pada Sabtu (4/3), dan Bucks akan menjamu Philadelphia 76ers pada Minggu (5/3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper