Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Nusantara United Sesali Keputusan PSSI Hentikan Liga 2

Nusantara United FC kecewa dengan putusan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait penghentian Liga 2 musim 2022/2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2023  |  20:35 WIB
Nusantara United Sesali Keputusan PSSI Hentikan Liga 2
Ilustrasi - Liga sepak bola. Nusantara United Sesali Keputusan PSSI Hentikan Liga 2 - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nusantara United FC kecewa dengan putusan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait penghentian Liga 2 musim 2022/2023.

Komisaris Utama Nusantara United Gamma A. Thohir dalam siaran pers yang diterima di Magelang, Sabtu, menyampaikan keputusan tersebut tentu membuat tim frustrasi karena mereka terus menjalani latihan selama penangguhan kompetisi yang berjalan sejak tiga setengah bulan lalu.

Skuad arahan Slamet Riadi tetap menjaga persiapan dalam sesi latihan rutin dengan harapan kompetisi berlanjut di tengah kesimpangsiuran informasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

"Kami sangat menyesali keputusan PSSI ini. Tim kami terus berlatih sebagai persiapan lanjutan Liga 2," katanya.

Ia menuturkan meskipun Nusantara United menempati posisi kurang ideal di klasemen sementara, namun tidak terbersit niat untuk mengusulkan penghentian kompetisi.

COO Nusantara United Adhitya Hernadian menyayangkan kiprah perdana mereka dalam kancah sepak bola Indonesia harus terhenti di tengah jalan.

"Tim berada dalam kondisi siap untuk memulai kembali kompetisi. Keputusan pembatalan dari PSSI bukan pilihan yang bijak," katanya.

Menurut dia calon kandang Nusantara United untuk putaran kedua, yakni Stadion Kebo Giro di Boyolali juga telah lolos verikasi Tim Audit Risk Assessment Mabes Polri.

Dengan keputusan PSSI tersebut, untuk sementara pihak manajemen Nusantara United telah memulangkan para pemain pada Jumat (13/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2 liga indonesia

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top