Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Link Live Streaming Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022, Kick-off 17.00 WIB

Timnas Swiss akan menghadapi Timnas Kamerun dalam fase grup Piala Dunia 2022 pada pukul 17.00 WIB. Ini link live Streaming Swiss vs Kamerun.
Fahmi Ahmad Burhan
Fahmi Ahmad Burhan - Bisnis.com 24 November 2022  |  16:12 WIB
Link Live Streaming Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022, Kick-off 17.00 WIB
Pelatih Timnas Swiss, Murat Yakin
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Swiss akan menghadapi lawan tangguh dari Benua Afrika yakni Timnas Kamerun dalam fase grup Piala Dunia 2022 pada pukul 17.00 WIB, hari ini (25/11/2022) di Al Janoub Stadium, Qatar. Berikut link live streaming Swiss vs Kamerun dalam lanjutan Piala Dunia 2022.

Menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022, Swiss dan Kamerun sama-sama mengincar kemenangan pertama untuk mendapatkan modal lolos ke fase 16 besar. Keduanya merupakan tim kuda hitam di Grup G Piala Dunia 2022, dan akan menghadapi tim besar yang dijagokan menjadi juara, Brasil.

Pelatih Timnas Swiss Murat Yakin ingin timnya tampil dominan melawan Kamerun lada laga sore nanti untuk memenangkan laga perdana meraka di grup G Piala Dunia 2022

“Kami ingin menjadi kuat dan dominan melawan Kamerun. Kami telah melihat tingkat intensitas yang tinggi di pertandingan Piala Dunia sebelumnya,” ujar Yakin melansir dari laman resmi federasi, Kamis (24/11/2022).

Hal itu Yakin sampaikan karena melihat bagaimana perkembangan timnya di beberapa bukan terakhir dan dirinya mengharapkan anak asuhnya dapat melangkah lebih maju di Piala Dunia 2022.

“Kami memiliki tim yang hebat dan kami ingin melangkah lebih jauh. Saya mengalami semangat tim yang sensasional yang telah kami kembangkan,” ucap pelatih kelahiran Basel.

Swiss sendiri berisikan skuat yang cukup mentereng seperti Granit Xhaka yang bermain untuk Arsenal, Manuel Akanji yang berseragam Manchester City, hingga Remo Freuler yang membela Nottingham Forest.

Namun, Swiss juga menghadapi lawan yang lumayan kuat yakni Kamerun. Tim asuhan Rigobert Song ini berisikan sejumlah pemain yang berlaga di liga top Eropa, seperti Eric Maxim Choupo-Moting yang bermain untuk klub raksasa Jerman Bayern Munich.

Kemudian, skuat Kamerun diisi oleh pemain Olympique Lyon Karl Toko Ekambi serta gelandang andalan Napoli Zambo-Anguissa.

Laga Swiss vs Kamerun rencananya bakal digelar pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selain melalui siaran televisi, laga Swiss vs Kamerun juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Berikut link live streaming Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Swiss vs Kamerun https://www.vidio.com/live/9430?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Swiss Timnas Kamerun Prediksi Swiss vs kamerun piala dunia 2022
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top