Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Serena Williams Masih Ogah Gantung Raket  

Publik mungkin berpikir bahwa Serena Williams akan gantung raket alias pensiun, namun pemain itu mengatakan masih ingin berlaga.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  13:47 WIB
Serena Williams Masih Ogah Gantung Raket   
Petenis AS Serena Williams - USOpen.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pecinta tenis mungkin berpikir bahwa Serena Williams akan gantung raket alias pensiun, namun pemain itu mengatakan masih ingin berlaga.

Petenis asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa dia tidak akan pensiun dari tenis dan peluang kembalinya dia ke lapangan sangat tinggi setelah bulan lalu seusai Amerika Serikat Terbuka, dia mengindikasikan akan pensiun.

“Saya tidak pensiun,” ujarnya dalam konferensi pers di San Fransisco ketika mempromosikan perusahaan investasinya, Serena Ventures, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (25/10/2022).

“Peluang [untuk kembali] sangat tinggi. Kalian bisa datang ke rumahku. Di sana saya memiliki sebuah lapangan,” tambahnya.

Pada Agustus lalu, Williams yang berusia 41 tahun mengatakan bahwa dia akan menjaga jarak dari tenis, meski belum mengkonfirmasikan bahwa turnamen Amerika Serikat Terbuka sebagai kejuaraan perpisahannya.

Pada kejuaraan itu, dia mendapatkan penghormatan yang meriah sebelum setiap pertandingan di New York dan mengucapkan selamat tinggal secara emosional setelah kalah di putaram ketiga.

Juara Grand Slam 23 kali, yang menggemparkan dunia tenis saat remaja dan dianggap oleh banyak orang sebagai yang terhebat sepanjang masa itu, mengatakan tidak mempersiapkan turnamen setelah AS Terbuka tidak terasa alami baginya.

"Saya masih belum benar-benar memikirkan  untuk pensiun. Tapi saya bangun beberapa hari yang lalu dan pergi ke lapangan dan menganggap untuk pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya tidak bermain untuk sebuah kompetisi, dan itu terasa sangat aneh.  Itu seperti hari pertama dalam sisa hidup saya dan saya menikmatinya, tetapi saya masih berusaha menemukan keseimbangan itu,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis serena williams
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top