Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Arema Malang Vs PSM Makassar, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Laga Arema Malang vs PSM Makassar selalu menarik untuk ditonton, meskipun laga kali ini merupakan turnamen pra-musim.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  15:41 WIB
Prediksi Skor Arema Malang Vs PSM Makassar, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain
Skuad PSM Makassar di Liga 1 2021-2022 - PT LIB

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Malang akan menghadapi PSM Makassar pada laga pertama grup D Piala Presiden 2022, Sabtu (11/06/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang pukul 20.30 WIB.

Laga kedua tim akan selalu menarik untuk ditonton, meskipun laga kali ini merupakan turnamen pra-musim, akan tetapi laga ini masih dapat disebut dengan laga big match karena mempertemukan dua klub terbaik Indonesia.

Arema akan sedikit diuntungkan pada laga kali ini karena menjadi tuan rumah dan akan bermain di Kanjuruhan dengan dukungan dari Aremania. Selain itu, pertandingan di kandang sendiri akan menambahkan motivasi bagi pemain Arema untuk memenangkan laga.

Kontra PSM Makassar malam nanti, Arema akan mengandalkan trio Dendi, Adal Alis, dan Hanis dilini depan mereka. Ketiga pemain akan di bantu oleh Jayus Hariono dan Renzi Yamaguchi dari lini tengah.

Di sisi tim tamu, meskipun bermain di kandang lawan PSM masih akan berambisi untuk mengamankan poin penuh pada laga perdana atas Arema di Piala Presiden.

Pada laga malam nanti, PSM Makassar akan menurunkan perpaduan antara skuad lama dan wajah baru skuad mereka untuk menghadapi Arema. Lini depan dari PSM akan diisi oleh Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, dan Everton Nascimento. Lalu, lini tengah masih akan diisi oleh Wiljam Pluim yang akan menyuplai bola ke lini depan.

Dalam head to head, di lima pertandingan terakhir kedua tim sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan catatan tersebut, kemenangan pada laga malam nanti akan menambah perolehan kemenangan bagi kedua tim di head to head.

Kabar Terkini Tim Arema Malang dan PSM Makassar

Pemain senior milik Arema, Dendi Santoso mengatakan jika persiapan dari teman-temannya sudah maksimal untuk menghadapi PSM pada laga nanti malam. Dendi juga mengharapkan jika dirinya dan tim dapat mendapatkan hasil maksimal saat melawan PSM.

"Persiapannya sudah maksimal. Kita juga sudah berlatih sesuai arahan pelatih. Semoga besok (hari ini) bisa maksimal dan meraih hasil maksimal juga, yaitu kemenangan,” ujar Dendi dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Di sisi lain, pelatih PSM Bernardo Tavares mengatakan jika dirinya dan tim akan melakukan yang terbaik guna mendapatkan hasil yang maksimal di pertandingan perdana Piala Presiden kali ini.

“Untuk hasil, tentu saja saya tidak akan bilang kita akan menang, tapi juga tidak akan kalah. Saya pastikan anak-anak saya bisa melakukan yang terbaik karena saya menuntut itu dari mereka,” tutur Tavares dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

Prediksi Susunan Pemain Arema Malang Vs PSM Makassar

Arema FC: Adilson Maringa, Rizki Dwi, Syaiful Anwar, Sergio Silva, Alfarizi, Renzi Yamaguchi, Jayus Hariono, Ilhamnudin Armain, Dendi Santoso, Adam Alis, Hanis Sagara.

PSM Makassar: Reza Arya Pratama, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Dallen Doke, Yance Sayuri, Akbar Tanjung, M. Arfan, Wilan Pluim, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Everton Nascimento.

Prediksi Skor Arema Malang Vs PSM Makassar

Pertandingan diprediksi berjalan cukup sengit, meskipun pra musim laga kedua tim dapat dikatakan sebagai big match yang sarat akan gengsi. Namun untuk hasil sendiri, sepertinya Arema akan memenangkan laga pada pertandingan malam nanti.

Skor Arema Malang Vs PSM Makassar : 2 - 2

Skor Arema Malang Vs PSM Makassar : 2 - 1 

Skor Arema Malang Vs PSM Makassar : 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola arema sepakbola indonesia psm makassar
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top