Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Jerman vs Inggris: Susunan Pemain, Head to Head, Preview

Prediksi Skor Jerman vs Inggris matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League di Allianz Arena, Munchen, yang digelar Rabu dini hari, diprediksi masih dikuasai Tim Panzer.
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com
Timnas Jerman ketika tampil di Euro 2020./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Jerman vs Inggris akan hadir dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League di Allianz Arena, Munchen, Rabu (8/7/2022) dini hari, mulai 01.45 WIB.

Meski berstatus tim besar, namun hasil matchday 1 Jerman dan Inggris yang merupakan peserta Piala Dunia 2022 tersebut kurang baik. 

Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Italia, sedangkan Inggris malah berhasil dipecundangi tim yang tak bergitu diunggulkan, Hungaria, dengan skor 0-1.

Kini, Inggris terbenam di dasar klasemen Grup 3. Sementara Jerman masih berada di posisi kedua, di bawah Hungaria.

Jerman memang kurang beruntung pada matchday 1. Akan tetapi Hansi Flick tetap bangga dengan penampilan pemainnya. "Kami akan menganalisis pertandingan ini, dan mencoba bermain lebih baik melawan Inggris," kata dia.

Meski ditahan imbang Italia membuat catatan Hansi Flick sebagai pelatih Jerman masih cukup apik. Jerman masih tak terkalahkan sejak dia tangani. Dalam 10 laga bersama Flick sejauh ini, Jerman menang 8 kali dan seri 2 kali, mencetak total 35 gol dan baru kebobolan 4 kali.

Kali terakhir kedua tim ini bertemu adalah pada Juni 2021 lalu. Kala itu Inggris menang 2-0 atas Jerman.

Laga Jerman vs Inggris diperkirakan bakal menarik karena selain melihat bagaimana Jerman akan balas dendam, pertandingan ini juga memengaruhi posisi keduanya di klasemen Grup 3.

Head to Head Inggris vs Jerman:

29/06/21 Inggris 2 - 0 Jerman

11/11/17 Inggris 0 - 0 Jerman

23/03/17 Jerman 1 - 0 Inggris

27/03/16 Jerman 2 - 3 Inggris

20/11/13 Inggris 0 - 1 Jerman

Kabar tim Inggris vs Jerman:

Timnas Jerman bermain imbang 1-1 dari Italia pada matchday 1. Itu artinya, yang terjadi pada laga pertama kemarin hanyalah persoalan keberuntungan. Itulah mengapa Den Panzer diprediksi tetap akan menggunakan skema yang sama pada laga sebelumnya.

Di bawah komando gelandang Joshua Kimmich, aliran bola Der Panzer pada laga sebelumnya terbilang cukup lancar. Flick kemungkinan akan tetap mengandalkan Kimmich untuk menghalau kuatnya lini tengah Inggris.

Sama dengan Jerman, Timnas Inggris diprediksi juga masih akan menggunakan skema yang sama. Inggris tetap bertumpu kepada Declan Rice guna menjaga keseimbangan lini tengah

Sementara itu, Harry Kane akan tetap jadi ujung tombak serangan. Kinerja Kane akan dibantu oleh dua pemain spesialis pemberi assist layaknya Jarrod Bowen dan Mason Mount.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Inggris:

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Henrichs, Niklas Sule, Antonio Rudiger, Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane; Timo Werner. 
Pelatih: Hansi Flick.

Inggris (3-4-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, Coady, Harry Maguire; Trent Alexander-Arnold, Jude Bellingham, Declan Rice, Justin; Jarrod Bowen, Harry Kane, Mason Mount.
Pelatih: Gareth Southgate.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris:

Kedua tim sama-sama bernafsu mengejar kemenangan pertamanya. Keduanya memiliki peluang menang sama besar.

Skor Jerman vs Inggris: 1-1

Skor Jerman vs Inggris: 2-0

Skor Jerman vs Inggris: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper