Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Indonesia vs Venezuela, Jadwal, Preview, Susunan Pemain

Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Venezuela dalam urnamen Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre-de-Tassingny, Prancis Senin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Mei 2022  |  12:52 WIB
Timnas Indonesia U-19 - PSSI
Timnas Indonesia U-19 - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Venezuela dalam urnamen Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre-de-Tassingny, Prancis Senin (30/5/2022), pukul 18.00 WIB.

Pertandingan perdana bagi pasukan asuhan Bima Sakti dan Dzenan Randoncic ini cukup penting. Apalagi Grup B diisi oleh Ghana, Venezuela dan Meksiko.

Turnamen Toulon Cup ini diikuti oleh pemain usia 17 tahun hingga 23 tahun. Venezuela mengirimkan kekuatan para pemain U-23.

Kemenangan akan sangat berarti bagi Skuad Garuda Muda. Sebab, setelah ini Timnas U-19 akan bertemu Ghana dan Meksiko.

Timnas U-19 berkekuatan 22 pemain untuk berlaga di turnamen Toulon Cup. Salah satu di antaranya adalah Ronaldo Kwateh, pemain yang baru saja membawa Indonesia meraih perunggu di SEA Games Vietnam 2021.

Sebagai persiapan menuju Toulon Cup, Timnas U-19 sudah menjalani pemusatan latihan sejak 16 Mei 2022. Dua laga uji coba pun sudah dilakoni. Pertama Timnas U-19 melawan Tira Persikabo (berakhir dengan skor 1-3) dan Persita Tangerang (1-1).

Pelatih Dzenan Radoncic mengaku puas dengan perkembangan Timnas U-19 saat ini, baik secara taktikal, passing, kerjasama dan kekompakan tim. "Mereka dalam kondisi bagus. Saya kira mereka dalam kondisi sangat bagus. Kami bekerja dengan baik," kata Radon dikutip dari laman PSSI.

Jika melihat kekuatan Venezuela pemain yang dibawa pun tidak bisa dianggap remeh begitu saja. Setidaknya ada dua pemain yang merumput di luar Venezuela, meski mereka tergabung di level junior.

Samuel Rodriguez yang bermain di Atletico Madrid. Kemudian ada Abraham Bahachille yang saat ini terdaftar sebagai pemain New York Red Bulls (MLS).

Melihat kekuatan kedua tim, pertandingan ini diprediksikan akan berjalan dengan sengit. Jika Skuda Garuda bisa memanfaatkan sedikit saja peluang, maka kemenangan bisa diraih. Hasil imbang pun nampaknya cukup baik bagi kedua tim. 

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Venezuela:

Timnas Venezuela: Samuel Rodriguez; Jon Aramburu, Adrian Cova, Alejandro Cova , Jesus Paz, Renne Rivas; Abraham Bahachille, Jesus Castellano, Bryant Ortega, Telasco, Segovia; Jeriel De Santis, Daniel Perez.

Timnas Indonesia U-19: Erlangga Setyo; Marcell Januar, Muhammad Ferrari, Mekael Tata, Kakang Rudianto; Subhan Fajri, Frezy Al Hudaifi, Arkhan Fikri, Raka Cahyana; Ronaldo Kwateh, Alfriyanto Nico

Prediksi Skor Indonesia vs Venezuela:

Skor Indonesia vs Venezuela: 2-2

Skor Indonesia vs Venezuela: 1-2

Skor Indonesia vs Venezuela: 2-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia timnas u-19
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top