Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Hungaria vs Prancis, Preview, Susunan Pemain, Klasemen, Fakta

Kini Prancis akan berhadapan dengan Hungaria di pertandingan kedua Grup F pada Sabtu malam di Stadion Puskas Arena.
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1

Bisnis.com, JAKARTA - Prancis berhasil meraih tiga poin penting saat menekuk Jerman 1-0 di laga pertama Grup F 2020 yang dilaksanakan di Allianz Arena.

Kini Prancis akan berhadapan dengan Hungaria di pertandingan kedua Grup F pada Sabtu (19/6/2021) malam di Stadion Puskas Arena.

Kemenangan bisa membuat Les Bleus lolos ke babak perdelapan final dengan satu sisa laga.

Jika menilik dari laga lawan Jerman, Prancis yang tampil penuh percaya diri, trengginas, dan solid diprediksi bisa melibas Hungaria di pertandingan ini.

Trio Kylian Mbappe-Antoine Griezmann-Olivier Giroud bakal dipasang pelatih Prancis, Didier Deschamps untuk menjebol gawang lawan. Paul Pogba ditemani N'Golo Kante bakal mengawal lini tengah Prancis.

Sementara itu Hungaria diperkirakan akan menerapkan taktik seperti melawan Portugal dengan menutup semua celah di lini belakang sambil melakukan serang balik.

Meski kalah 0-3, Hungaria sempat mengejutkan Portugal lewat gol yang dibuat Adam Szalai, sayang dianulir wasit karena terperangkap offside. Jika gol tersebut tidak dianulir mungkin jalannya laga bisa berbeda.

Prancis harus hati-hati jika tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk.

Susunan pemain Hungaria vs Prancis:

Hungaria: Gulácsi; Botka, Orban, At. Szalai; nakal; Lovrencsics, Kleinheisler, Schfer, Fiola; Iklan. Szalai, Sallai

Prancis: Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez; Pogba, Kante, Rabiot, Griezmann; Benzema, Mbappe

Komentar Jurnalis:

Andy Clark, reporter Hungaria: "Hungaria datang ke pertandingan ini dengan kebobolan tiga gol di menit-menit akhir dari Portugal pada Matchday 1. Skor tersebut terasa berat bagi tim Hungaria yang telah menahan serangan hingga babak kedua. Ada banyak hal positif yang bisa mereka kembangkan, tetapi, seperti yang dikatakan pelatih Marco Rossi, mereka perlu menerapkan rencana permainan mereka selama 90 menit penuh, bukan hanya 84 menit."

David Crossan, Prancis reporter: "Prancis akan percaya diri untuk mencatatkan kemenangan untuk mengamankan langkah ke kualifikasi meskipun menghadapi Hungaria di depan penonton di Budapest. Saya mendukung Karim Benzema untuk mencetak gol internasional pertama sejak Oktober 2015."

Klasemen Grup F Euro 2020:

TimPWDLFAGDPo
Portugal Portugal 11003033
France Prancis 11001013
Germany Jerman 100101-10
Hungary Hungaria 100103-30

Komentar pelatih Hungaria vs Prancis:

Marco Rossi, pelatih Hungaria: "Ini adalah motivasi besar bagi kami; kami berbicara tentang juara dunia, favorit yang jelas, yang memiliki pemain, Mbappe, yang hanya keluar dari dunia ini. Kami berdiri di depan tugas yang hampir mustahil, tapi kami akan memberikan yang terbaik."

Didier Deschamps, pelatih Prancis: "Mereka adalah tim yang agresif dan pekerja keras, dan sangat terorganisir dengan baik. Saya pikir mereka memiliki pelatih Italia menjelaskan banyak hal itu! Mereka di rumah dan saya mengharapkan mereka untuk menunjukkan komitmen yang sama yang mereka tunjukkan saat melawan Portugal. Jika kami menang lagi, kami akan lolos setelah dua pertandingan. Itulah tujuan pertama kami."

Dénes Dibusz, penjaga gawang Hungaria: "Kami tidak sabar untuk melihat taktik apa yang akan dimainkan Prancis melawan kami. Jelas kami melihat para pemain mereka, Prancis mungkin adalah tim nasional terkuat, mereka juara dunia, dan mencapai final di EURO 2016."

Raphaël Varane, bek Prancis: "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dimainkan di hari yang panas di stadion yang penuh. Lawan kami akan bermain untuk bertahan di kompetisi. Mereka sangat berbeda dengan Jerman, tetapi mereka 'juga sangat berbahaya dan sangat termotivasi, jadi kami harus efektif, menemukan kelemahan mereka dan menjaga bentuk pertahanan kami."

Prediksi Skor Hungaria vs Prancis:

Skor Hungaria vs Prancis: 0-4

Skor Hungaria vs Prancis: 1-3

Skor Hungaria vs Prancis: 0-2

Skor Hungaria vs Prancis: 0-3

Pertemuan Hungaria dan Prancis sebelumnya:

• Ini adalah pertama kalinya Hungaria menghadapi Prancis sejak kekalahan 2-1 dalam pertandingan persahabatan di Metz pada 31 Mei 2005. Djibril Cissé dan Florent Malouda mencetak gol di babak pertama untuk tim tuan rumah, Zsombor Kerekes membalas satu gol untuk Hungaria.

• Pertemuan kedua tim dalam laga di Budapest berakhir dengan kemenangan Prancis 3-1 dalam pertandingan persahabatan Maret 1990. Eric Cantona mencetak dua gol satu lagi dibuat Franck Sauzée. Penalti Attila Pintér sempat membuat Hungaria kembali menyamakan kedudukan.

• Itu adalah kemenangan pertama Prancis di Budapest, di mana mereka sempat menderita enam kekalahan termasuk kekalahan 13-1 pada Juni 1927 yang menampilkan hat-trick ganda dari József Takács dan tetap menjadi rekor kemenangan Hongaria.

• Ini adalah pertemuan kelima Piala Eropa UEFA dengan Hungaria yang telah menang dalam tiga dari empat pertemuan sebelumnya dan seri lainnya. Hungaria menang 3-1 di Paris dan 2-1 di Budapest pada perempat final 1964, dan meraih hasil imbang 1-1 di Budapest – satu-satunya saat Prancis menghindari kekalahan di Hungaria – dengan kemenangan 2-0 di Paris pada tahun lolos ke kompetisi 1972.

• Kedua tim telah dua kali bertemu di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA. Prancis menang 3-1 di Argentina '78, kemudia menang 3-0 di Meksiko delapan tahun kemudian berkat gol Dominique Rocheteau.

Hasil head to head Hungaria vs Prancis:

DateMatchResultScoreCompetition
01 Jan 1911France v HungaryL0-3International Friendly
31 May 1914Hungary v FranceL5-1International Friendly
04 Jun 1924France v HungaryL0-1International Friendly
12 Jun 1927Hungary v FranceL13-1International Friendly
24 Feb 1929France v HungaryW3-0International Friendly
19 May 1935France v HungaryW2-0International Friendly
16 Mar 1939France v HungaryD2-2International Friendly
07 Oct 1956France v HungaryL1-2International Friendly
06 Oct 1957Hungary v FranceL2-0International Friendly
11 Nov 1962France v HungaryL2-3International Friendly
25 Apr 1964France v HungaryL1-3UEFA European Championship
23 May 1964Hungary v FranceL2-1UEFA European Championship
28 Sep 1966Hungary v FranceL4-2International Friendly
12 Feb 1969France v HungaryD2-2Unofficial
24 Apr 1971Hungary v FranceD1-1UEFA European Championship
09 Oct 1971France v HungaryL0-2UEFA European Championship
26 Mar 1975France v HungaryW2-0International Friendly
22 May 1976Hungary v FranceL1-0International Friendly
10 Jun 1978France v HungaryW3-1FIFA World Cup
06 Oct 1982France v HungaryW1-0International Friendly
09 Jun 1986France v HungaryW3-0FIFA World Cup
28 Mar 1990Hungary v FranceW1-3International Friendly
31 May 2005France v HungaryW2-1International Friendly

Daftar pemain Hungaria dan Prancis:

Hungaria:

Goalkeepers: Ádám Bogdán (Ferencváros), Dénes Dibusz (Ferencváros), Péter Gulácsi (Leipzig)

Defenders: Bendegúz Bolla (Fehérvár), Endre Botka (Ferencváros), Attila Fiola (Fehérvár), Ákos Kecskés (Lugano), Ádám Lang (Omonia Nicosia), Gergo Lovrencsics (Ferencváros), Loïc Négo (Fehérvár), Willi Orbán (Leipzig), Attila Szalai (Fenerbahçe)

Midfielders: Tamás Cseri (Mezokövesd), Dániel Gazdag (Philadelphia Union), László Kleinheisler (Osijek), Ádám Nagy (Bristol City), András Schäfer (Dunajská Streda), Dávid Sigér (Ferencváros), Kevin Varga (Kas?mpasa), Roland Varga (MTK Budapest)

Forwards: János Hahn (Paks), Filip Holender (Partizan), Nemanja Nikolic (Fehérvár), Roland Sallai (Freiburg), Szabolcs Schön (FC Dallas), Ádám Szalai (Mainz)

Prancis:

Penjaga gawang: Hugo Lloris (Tottenham), Mike Maignan (Milan), Steve Mandanda (Marseille)

Belakang: Lucas Digne (Everton), Léo Dubois (Lyon), Lucas Hernández (Bayern), Presnel Kimpembe (Paris), Jules Koundé (Sevilla), Clément Lenglet (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern), Raphaël Varane (Real Madrid), Kurt Zouma (Chelsea)

Tengah: Kingsley Coman (Bayern), N'Golo Kanté (Chelsea), Thomas Lemar (Atlético Madrid), Paul Pogba (Manchester United), Adrien Rabiot (Juventus), Moussa Sissoko (Tottenham), Corentin Tolisso (Bayern)

Depan: Wissam Ben Yedder (Monaco), Karim Benzema (Real Madrid), Ousmane Dembélé (Barcelona), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Barcelona), Kylian Mbappé (Paris), Marcus Thuram (Mönchengladbach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper