Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Eropa (Euro 2020): Prancis vs Jerman, Hungaria vs Portugal

Grup F Piala Eropa (Euro) 2020 segera dimulai. Hungaria terimpit tiga tim raksasa: Jerman, Prancis, Portugal. Ketiga tim raksasa itu layak diprediksi meraup poin penuh atas Hungaria sebagai jalan lolos ke babak 16 besar.
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps / UEFA.com
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps / UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Putaran final Piala Eropa (Euro) 2020 telah menyelsaikan dua pertandingan matchday pertama untuk Grup A, B, C, D, dan E dengan tim-tim unggulan Italia, Belgia, Belanda, dan Inggris berhasil meraih kemenangan, sedangkan Spanyol imbang 0–0 saat menjamu Swedia.

Rangkaian pertandingan berlanjut pada Selasa (15/6/2021) malam WIB dan Rabu (16/6/2021) dini hari WIB yakni (dalam WIB):

Selasa, 15 Juni:

23.00   Hungaria vs Portugal (Grup F, Puskas Arena, Budapest, Hungaria)

Rabu, 16 Juni:

02.00   Prancis vs Jerman (Grup F, Allianz Arena, Munchen, Jerman)

Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan dan siaran langsungnya, sila klik di sini.

Untuk mengetahui daftar nama pemain seluruh tim peserta putaran final Euro 2020, sila klik di sini.

Grup F dihuni juara bertahan Euro sekaligus juara Nations League  Eropa Portugal, juara empat Piala Dunia Jerman, juara dua Piala Dunia Prancis, serta Hungaria.

Melihat reputasi mentereng Portugal, Jerman, dan Prancis, agaknya Hungaria boleh jadi meratapi nasib buruk gawang mereka bakal dijadikan ladang pembantaian oleh tiga tim raksasa.

Jerman, Portugal, dan Prancis layak lolos ke babak 16 besar sekalipun salah satu di antaranya sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik dari enam grup.

Kans peringkat ketiga Grup F untuk lolos ke babak 16 besar sangat terbuka, karena dari Hungaria saja mereka layak diprediksi sudah meraup 3 poin.

Sebanyak 24 tim akan berebut juara. Ke-24 tim itu dibagi menjadi enam grup dengan setiap grup berisi empat kontestan. Dua tim teratas di klasemen akhir setiap grup langsung lolos ke fase knock out 16 besar, ditambah dengan empat tim peringkat ketiga terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper