Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piala Menpora 2021: Persiraja Gaet Pemain Naturalisasi Silvio Escobar

Rahmat Djailani mengatakan Kamis (10/3) sore, Silvio yang berasal dari Parguay itu berposisi sebagai penyerang dan akan segera bergabung latihan dengan Asep Budi dan kawan-kawan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2021  |  21:29 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persiraja Banda Aceh resmi merekrut Silvio Escobar untuk memperkuat klub Liga 1 Indonesia di Piala Menpora.

"Silvio Escobar yang baru menyandang status warga negara Indonesia atau WNI itu sudah tiba di Banda Aceh. Kamis (10/3) pagi," kata Sekretaris Persiraja Rahmat Djailani di Banda Aceh, Rabu (10/3/2021).

Rahmat Djailani mengatakan Kamis (10/3) sore, Silvio yang berasal dari Parguay itu berposisi sebagai penyerang dan akan segera bergabung latihan dengan Asep Budi dan kawan-kawan di Stadion Dimurthala, Banda Aceh.

Selain Silvio Escobar, kata Rahmat Djailani, dua pemain asing lainnya juga akan bergabung dengan Persiraja untuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Kami belum bisa menyebutkan siapa saja nama dua pemain asing itu. Kami baru bisa menyebutkan identitas mereka ketika kedua pemain asing tersebut tiba di Aceh," kata Rahmat Djailani.

Sebelumnya, Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja bergabung di Grup D Piala Menpora bersama Persita Tangerang, Bali United, dan Persib Bandung.

"Kendati berada di Grup D bersama Persita Tangerang, Bali United dan Persib Bandung, Persiraja akan tampil maksimal dan yakin mampu bersaing dan akan meraih juara Piala Menpora," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa.

Nazaruddin yang akrab disapa Dek Gam mengakui bahwa Persiraja berada di grup berat. Namun begitu, dalam olahraga tidak ada yang tidak mungkin dan tidak ada lawan yang ringan maupun berat, semuanya sama.

"Persiraja siap bermain habis-habisan di setiap pertandingan untuk meraih juara, walau di Grup D Piala Menpora dihuni klub dengan nama besar. Kami yakin Persiraja mampu meraih prestasi terbaik," kata Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam mengaku Persiraja tidak takut pada nama besar klub peserta Piala Menpora. Semua klub sama, yang penting semua pemain menampilkan permainan maksimal di setiap pertandingan.

"Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada kata main-main. Persiraja tidak akan gentar dengan nama besar klub di Grup D. Kuncinya, semua pemain memainkan permainan terbaiknya dengan semangat tinggi memenangkan setiap pertandingan," kata Nazaruddin Dek Gam.

Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja sudah memulai mempersiapkan pemain dengan menggelar latihan menghadapi Piala Menpora. Latihan berlangsung di Stadion H Dimurthala sejak Senin (8/3).

"Selain pemain lokal, kami juga menjajaki sejumlah pemain asing untuk Piala Menpora. Dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung dengan Persiraja," ujar Nazaruddin Dek Gam.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menpora Persiraja

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top