Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Southampton Bisa Kembali Menang, Tapi Kehilangan Danny Ings

Southampton bisa kembali menikmati kemenangan setelah melewati 10 pertandingan di Liga Primer Inggris tanpa raihan 3 poin. Namun, mereka kehilangan Danny Ings.
Penyerang Southampton Danny Ings cedera./SouthamptonFC.com
Penyerang Southampton Danny Ings cedera./SouthamptonFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Southampton Danny Ings mengalami cedera pangkal paha saat timnya menang 2–0 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane.

Pemain depan itu tertatih-tatih pada awal babak pertama dan pelatih Ralph Hasenhuttl mengatakan cederanya "tidak terlihat bagus".

Southampton memastikan kemenangan melalui pengganti Ings, Che Adams dan James Ward-Prowse untuk kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan liga.

Klub akan mengevaluasi cedera pangkal paha Ings besok setelah pembengkakan di wilayah tersebut mereda. Ketika ditanya tentang cedera Ings selama konferensi pers pascapertandingan, Hasenhuttl berkata: "Saya tidak tahu. Tidak terlihat bagus. Ketika Anda melihat riwayat cedera otot kami, Anda dapat yakin bahwa dia akan absen selama beberapa pekan."

Kehilangan Ing untuk jangka waktu berapa pun tidak pernah baik bagi klub tersebut. Meski Southampton sedang tampil tak elok selama beberapa pekan terakhir, mantan striker Liverpool itu tetap menjadi andalan Southampton.

Dia adalah satu-satunya pemain yang dimiliki Hasenhuttl yang dapat menciptakan sesuatu dari ketiadaan, terutama dalam hal penyelesaiannya.

Jika dia absen selama "beberapa pekan", itu bisa berarti dia melewatkan serangkaian pertandingan penting melawan tim yang posisinya di klasemen sementara dekat dengan Southampton di liga serta perempat final Piala FA saat bertandang ke Bournemouth.

Meskipun menyaksikan Ings tertatih-tatih menyusuri terowongan Sheffield United adalah tanda yang mengkhawatirkan, Adams masuk untuk menggantikannya dan mencetak gol yang luar biasa untuk memastikan kemenangan bagi Southampton. Jadi, Adams bisa mengisi pos yang ditinggalkan Ings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The Athletic
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper