Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Lazio vs Munchen: Komentar Pelatih, Preview, Susunan Pemain

Lazio akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari di Stadio Olimpico, mulai 03.00 WIB.
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi/Football Inside
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi/Football Inside

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari di Stadio Olimpico, mulai 03.00 WIB.

Lazio saat ini hanya menempati posisi kelima klasemen Liga Italia dengan nilai 43 dari 23 laga. Lazio baru menang 1-0 atas Sampdoria, kemenangan keempat mereka dalam enam pertandingan terakhir.

Sedangkan Munchen yang baru saja menjuarai Piala Dunia antar Klub menunjukkan tanda-tanda kelelahan karena jadwal padat yang harus dijalani.

Menarik untuk ditunggu siapa yang akan menang dalam laga ini. Lazio yang sedang dalam tren menanjak, atau Munchen masih terlalu tangguh.

Berikut data fakta menarik pertandingan Lazio vs Munchen:

Prediksi ahli

Vieri Capretta, reporter Lazio: Lazio bisa mengalahkan siapa pun, seperti yang ditunjukkan saat melawan Dortmund pada Matchday 1. Dengan line up terkuat, mereka dapat menyebabkan masalah bagi juara Eropa, jadi nantikan hasil yang mengejutkan. Dengan orang-orang seperti Immobile atau Luis Alberto, Lazio bisa meraih kemenangan.

Jordan Maciel, reporter Bayern: Bayern adalah favorit di atas kertas, tetapi tanda-tanda kelelahan yang meningkat menjadi perhatian Hansi Flick. Sang Juara dunia baru-baru ini telah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan terlalu sering mengandalkan kecerdasan individu Neuer dan Lewandowksi di kedua ujung lapangan. Perbaikan pertahanan adalah suatu keharusan karena mereka terus mempertahankan mahkota Liga Champions UEFA mereka.

Komentar Pelatih:

Simone Inzaghi, pelatih Lazio: "Pertandingan besok adalah puncak dari lima tahun terakhir bekerja dengan grup yang fantastis. Kami akan memainkan pertandingan dengan sebaik mungkin, mencoba untuk bersenang-senang. Bayern memenangkan Liga Champions UEFA dan Piala Dunia Antarklub - lebih dari fokus pada kelemahan mereka, saya fokus pada tim saya. Di jalur kami, kami telah memainkan banyak final, kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti besok. "

Hansi Flick, pelatih Bayern: "Sekarang kami harus berada dalam performa terbaik di Liga Champions. Ini adalah pertandingan spesial bagi kami dan saya berharap tim ini akan termotivasi secara khusus. Kami punya ide bagaimana kami ingin bermain Kami ingin mulai menunjukkan itu sejak awal pertandingan. Saya memiliki keyakinan penuh bahwa tim akan melakukannya. "

Head-to-Head

Lazio dan Bayern belum pernah bertemu sebelumnya.

Pemain Absen

Lazio akan kehilangan Thomas Strakosha, Luiz Felipe, dan Stefan Radu karena cedera. Kondisi Andreas Pereira juga agak meragukan.

Bayern Munchen akan ditinggal Douglas Costa, Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Alexander Nübel karena cedera. Benjamin Pavard dan Thomas Muller juga akan absen karena positif Covid-19.

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Munchen:

Lazio: Reina; Luis Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovi-Savi, Lucas, Luis Alberto, Maruši; Correa, Immobile.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Müller, Coman; Lewandowski.
Pelatih: Hansi Flick.

Statistik Pemain yang Menonjol

Untuk urusan mencetak gol, Ciro Immobile terus jadi andalan bagi Lazio. Di Liga Champions ia sudah menyumbang 5 gol. Koleksi golnya mengungguli Robert Lewandowski dan Kingsley Coman di kubu Bayern (3 gol).

Untuk Assist, Joaquin Correa (Lazio) jadi yang paling berperan dengan torehan 2 umpan berbuah gol. Di kubu Bayern ada Joshua Kimmich dengan 3 assist.

Prediksi Hasil Lazio vs Bayern Munchen:

Bayern Munchen gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Tapi, kehebatan mereka tak akan terus menguap. Mereka unggul materi pemain dan kepercayaan diri ketimbang Lazio. Karena itu mereka sangat diunggulkan untuk menang meski bermain di kandang lawan.

Prediksi Skor Lazio vs Bayern Munchen:

Skor Lazio vs Bayern Munchen: 1-1

Skor Lazio vs Bayern Munchen: 3-1

Skor Lazio vs Bayern Munchen: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper