Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Inggris Southampton vs Wolverhampton, Ini Kata Kedua Pelatih

Southampton akan bentrok dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ini komentar kedua pelatih.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Februari 2021  |  17:04 WIB
Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo (kiri) dan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl. - Saints Marching
Pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo (kiri) dan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl. - Saints Marching

Bisnis.com, JAKARTA – Southampton akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl bertekad memetik kemenangan beruntun melawan Wolverhampton setelah menyingkirkan lawan yang sama di putaran kelima Piala FA 3 hari sebelumnya.

Hasenhuttl menyadari bahwa dalam pertandingan Piala FA tersebut, Wolverhampton mengistirahatkan lebih banyak pemain utama, tetapi berharap kemenangan di ajang tersebut bisa menjadi motivasi untuk laga Liga Primer.

"Mereka mengistirahatkan lebih banyak pemain ketimbang kami [Di Piala FA], tetapi itu tidak bisa menjadi perbedaan," kata Hasenhuettl dilansir laman resmi Southampton. "Pada Minggu, kami harus bisa berusaha lebih keras untuk meraih tiga poin penuh di kandang sendiri."

Hasenhuttl berkeras bahwa timnya harus bisa memulihkan diri lebih cepat dan mengerahkan segenap kemampuan untuk menyudahi tren buruk lima kekalahan beruntun di Liga Primer.

"Mereka mungkin akan tampil lebih baik dengan kehadiran lebih banyak pemain utama, tetapi kami harus memulihkan diri dengan baik dan tampil dengan kekuatan penuh. Memang tidak banyak waktu, tetapi semoga saja pada Minggu kami bisa keluarkan kemampuan terbaik," kata Hasenhuttl.

Dari sisi berseberangan, pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo menuntut para pemainnya menajamkan serangan mereka.

"Semua orang harus berusaha lebih kuat, sebab ketika situasi sulit, kami memerlukan momen terbaik setiap individu di tim ini, maka semua harus menaikkan level penampilannya," kata Nuno Santo dikutip dari laman resmi Wolverhampton.

Nuno Santo menyoroti rendahnya kemampuan para pemain Wolverhampton menciptakan peluang dalam beberapa pertandingan terakhir dan mengaku hal itu cukup menimbulkan kekhawatiran.

"Minimnya peluang menjadi kekhawatiran terbesar, di antara banyak hal yang harus kami pikirkan. Kami tidak banyak menciptakan peluang dan yang datang butuh penyelesaian lebih baik," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris southampton Wolverhampton Wanderers

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top