Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lautaro Turunkan Tuntutan Gaji, Kontrak di Inter Ditambah Setahun

Penyerang asal Argentina Lautaro Martinez menurunkan tuntutan gajinya dalam pembahasan perpanjangan kontrak Durasi kontraknya ditambah setahun sehingga berakhir pada 2024.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2021  |  21:23 WIB
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara - Reuters
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Lautaro Martinez dilaporkan telah menurunkan tuntutan gajinya untuk tetap berada di Inter Milan, dan hampir mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri dengan bayaran 5 juta euro per musim.

Perwakilan pemain Argentina itu dikabarkan telah bertemu dengan Nerazzurri untuk membahas kontrak baru untuk mantan target Barcelona tersebut.

Il Corriere dello Sport pada Rabu (27/1/2021) mengungkapkan kesepakatan baru akan memperpanjang masa tinggalnya setahun hingga Juni 2024, dengan klausul rilis 111 juta euro.

Lautaro dilaporkan akan menerima gaji 5 juta euro per musim, dibandingkan dengan permintaan awal 7 juta euro, menurut surat kabar tersebut.

Barcelona telah menawarinya dua kali lebih banyak musim lalu, tetapi skenarionya kini berubah total, dan sang striker dikabarkan bersedia untuk tidak ditempatkan dalam kategori gaji yang sama dengan para pemain berpenghasilan tinggi seperti Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Alexis Sanchez.

Surat kabar melaporkan hal ini dapat dilihat sebagai demonstrasi komitmen kepada Inter Milan yang tengah beradu cepat menuju podium juara dengan rivak sekota AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Inter Milan pada 2018 dari Racing Club Argentina. Ujung tombak kelahiran Bahia Blanca, Argentina, itu memiliki 21 caps bersama Timnas Argentina dengan menjaringkan 11 gol.

Dia menjadi bagian dari skuad Tango ketika finis di tempat ketiga di ajang Copa America 2019 yang diselenggarakan di Brasil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan timnas argentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top