Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakal Bergabung ke Utrecht, Bagus Kahfi Diminta Jangan Lupa Salat

Rencana Bagus ke Utrecht sedang dalam proses surat menyurat atau administrasinya. Kalau surat menyurat sudah selesai, baru lah ia berangkat menuju Belanda.
Bagus Kahfi dan Bagas Kahfi PSSI
Bagus Kahfi dan Bagas Kahfi PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sepak bola Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri yang bakal bergabung dengan klub asal Belanda, FC Utrecht, pulang kampung ke Desa Pancuranmas, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, untuk meminta restu orang tuanya.

Orang tua Bagus yang juga Kepala Desa Pancuranmas, Yuni Puji Istiono di Magelang, Selasa (8/12/2020), mengatakan keberangkatan Bagus menuju Belanda telah memperoleh izin dari Barito Putera dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ia menyampaikan rencananya pada Jumat (11/12) Bagus akan pamitan ke Barito Putera.

"Alhamdulillah sudah mendapatkan restu, mendapatkan izin dan insyaallah sudah mendapatkan dukungan dan bantuan dari Bapak Hasnuryadi Sulaiman serta manajemen Barito Putera dan juga Ketua PSSI," kata Yuni Puji.

Ia mengatakan rencana ke Utrecht sedang dalam proses surat menyurat atau administrasinya. Kalau surat menyurat sudah selesai, baru lah ia berangkat menuju Belanda. 

"Sebelum berangkat ke Belanda, Bagus akan berkunjung ke Barito Putera ke Banjarmasin menemui Pak Hasnuryadi Sulaiman untuk mohon doa restu. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Hasnuryadi Sulaiman dan pihak Barito Putera yang mengganggap sebagai bagian dari keluarganya," katanya.

Ia berpesan kepada Bagus agar tidak meninggalkan salat dan mengaji. Selain itu, tidak congkak dan sombong. Ia juga diminta untuk selalu ingat NKRI selama berada di luar negeri. 

Bagus berharap segala urusannya cepat selesai dan bisa berangkat ke Belanda.

"Kini masih menunggu paspor, membuat visa dan surat menyurat lainnya, baru berangkat. Minggu ini akan pamitan dengan keluarga besar Barito Putera," kata Bagus yang merupakan saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper