Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSMS Medan Pinjam Penyerang PS Tira Persikabo Silvio Escobar

Kontestan Liga 2 Indonesia PSMS Medan mendapatkan pemain baru untuk mempertajam lini serang, Silvio Escobar, dengan status pinjaman dari klub Liga 1 PS Tira Persikabo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 September 2020  |  15:51 WIB
Silvio Escobar (tengah) bersama manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kanan) dan Sekum Julius Raja. - Antara
Silvio Escobar (tengah) bersama manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kanan) dan Sekum Julius Raja. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PSMS Medan, yang akan bertarung di Liga 2 mulai bulan depan, mendapatkan amunisi baru untuk mempertajam lini serang dengan merapatnya pemain naturalisasi asal Paraguay Silvio Escobar.

Sekretaris Umum PSMS Julius Raja mengemukakan bahwa Silvio Escobar sudah mencapai kesepakatan dengan pengurus klub berjuluk Ayam Kinantan dan mulai bergabung dalam latihan dengan pemain PSMS lainnya.

"Segera kita melakukan teken kontrak dengan Silvio Escobar," ungkap Julis Raja di Medan, Sumatra Utara, pada Senin (28/9/2020).

Dia menjelaskan bahwa Silvio Escobar menurut dikontrak hingga akhir musim Liga 2, dengan status pinjaman dari PS Tira Persikabo.

Escobar, menurut Julius, didatangkan sesuai permintaan pelatih Gomes de Oliviera, untuk memperkuat lini depan yang sudah punya Ferdinand Sinaga, Hanis Sagara, Azka Fauzi, dan Anis Nabar.

Escobar mengaku senang bisa bergabung dengan PSMS Medan, yang punya pemain dengan kualitas Liga 1. "Mereka terima saya seperti keluarga."

Striker asal PS Tira Persikabo itu menjadi rekrutan terbaru tim Ayam Kinantan menjelang bergulirnya Liga 2 2020 pada 17 Oktober. PSMS sebelumnya sudah mendatangkan OK John dan Imanuel Wanggai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms Liga 2

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top