Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Prancis : Marseille Tertahan, Rennais Pimpin Klasemen

Marseille dipaksa imbang oleh tim papan bawah Metz, sementara Rennais berhasil menggusur Saint-Etienne dari pucuk klasemen dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 September 2020  |  07:28 WIB
Hasil Liga Prancis : Marseille Tertahan, Rennais Pimpin Klasemen
Para pemain Stade Rennais setelah mencetak gol kedua ke gawang Saint-Etienne./Antara - AFP
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marseille, runner-up Ligue 1 Prancis musim lalu, dipaksa imbang di kandang sendiri, Stadion Velodrome, oleh tim papan bawah Metz dengan skor 1–1 dalam laga pekan kelima.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (27/9/2020), tim asuhan Andre Villas-Boas bsajklajn nyaris menelan kekalahan dan beruntung mampu menuamakan skor ketika babak nkedua telah memasuki injury time.

Metz lebih dahulu mencetak gol pada menit ke-70 melalui Ibrahima Niane dan Morgan Sanson memberi gol balasan ketika injury time telah berjalan 5 menit.

Dengan hasil ini, Marseille tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan nnilai 8, sedangkan Metz di posisi ke-16 dengan nilai 4.

Di laga lain yang mempertemukan dua tim teratas di klasemen sebelum hingga akhir pekan keempat, Stade Rennais menghantam tuan rumah Saint-Etienne tiga gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Geoffroy-Guichard di Saint-Etienne, ketiga gol tamu dilesakkan oleh Naif Aguerd (33’), Sehrou Guirassy (53’), dan Adrien Hunou (89’) yang baru bermain 5 menit nmenggantikan Guirassy.

Dengan kemenangan itu, Rennais menggulingkan Saint-Etienne dari pucuk klasemen. Rennais kini di posisi teratas dengan nilai 13, sedangkan Saimt-Etienne langsung melorot ke posisi ketiga dengan poin 10. Posisi kedua diisi Lille dengan nilai 11 setelah mengalahkan Nantes 2–0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis olympique marseille

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top