Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Prancis : Marseille Tertahan, Rennais Pimpin Klasemen

Marseille dipaksa imbang oleh tim papan bawah Metz, sementara Rennais berhasil menggusur Saint-Etienne dari pucuk klasemen dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 September 2020  |  07:28 WIB
Para pemain Stade Rennais setelah mencetak gol kedua ke gawang Saint-Etienne./Antara - AFP
Para pemain Stade Rennais setelah mencetak gol kedua ke gawang Saint-Etienne./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Marseille, runner-up Ligue 1 Prancis musim lalu, dipaksa imbang di kandang sendiri, Stadion Velodrome, oleh tim papan bawah Metz dengan skor 1–1 dalam laga pekan kelima.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (27/9/2020), tim asuhan Andre Villas-Boas bsajklajn nyaris menelan kekalahan dan beruntung mampu menuamakan skor ketika babak nkedua telah memasuki injury time.

Metz lebih dahulu mencetak gol pada menit ke-70 melalui Ibrahima Niane dan Morgan Sanson memberi gol balasan ketika injury time telah berjalan 5 menit.

Dengan hasil ini, Marseille tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan nnilai 8, sedangkan Metz di posisi ke-16 dengan nilai 4.

Di laga lain yang mempertemukan dua tim teratas di klasemen sebelum hingga akhir pekan keempat, Stade Rennais menghantam tuan rumah Saint-Etienne tiga gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Geoffroy-Guichard di Saint-Etienne, ketiga gol tamu dilesakkan oleh Naif Aguerd (33’), Sehrou Guirassy (53’), dan Adrien Hunou (89’) yang baru bermain 5 menit nmenggantikan Guirassy.

Dengan kemenangan itu, Rennais menggulingkan Saint-Etienne dari pucuk klasemen. Rennais kini di posisi teratas dengan nilai 13, sedangkan Saimt-Etienne langsung melorot ke posisi ketiga dengan poin 10. Posisi kedua diisi Lille dengan nilai 11 setelah mengalahkan Nantes 2–0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis olympique marseille

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top