Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakal Hengkang ke AS Roma, Smalling Tidak Boleh Berlatih dengan Skuad MU?

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Smalling tak terlihat berlatih bersama skuad Manchester United.
Chris Smalling./REUTERS
Chris Smalling./REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Chris Smalling disebut tak diperbolehkan berlatih bersama skuad Manchester United lainnya pada sesi latihan Selasa kemarin dan Kamis (10/9/2020). Dia berlatih sendiri karena disebut akan segera hengkang ke AS Roma.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Smalling tak terlihat berlatih bersama skuad Manchester United. Kubu Setan Merah kabarnya tengah menggelar negosiasi dengan AS Roma soal kemungkinan dia hengkang secara permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya menyambut Chris Smalling untuk kembali ke Manchester United. Tetapi Solskjaer kabarnya telah menegaskan kepada Smalling bahwa dia tak akan menjadi pilihan utama di lini belakang Manchester United musim depan.

Solskjaer memang memiliki banyak pilihan untuk lini belakangnya. Satu tempat dipastikan menjadi milik kapten Harry Maguire dan satu tempat lainnya akan diperebutkan Eric Bailly, Victor Lindelof, Phil Jones, Axel Tuanzebe hingga Marcos Rojo yang musim lalu dipinjamkan ke klub Argentina.

Kondisi itu membuat Smalling dikabarkan memilih untuk hengkang dari Stadion Old Trafford. Dia ingin bermain secara reguler demi menjaga peluangnya masuk ke Timnas Inggris di Piala Eropa tahun depan.

AS Roma sendiri ingin mendapatkan Smalling secara permanen setelah musim lalu si pemain menjalani masa peminjaman yang cukup sukses. Akan tetapi klub asal Italia itu disebut tak memiliki banyak dana. Mereka disebut hanya siap membayar Smalling di kisaran harga 15 hingga 20 juta pound sterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper