Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Bola, MU Siapkan Skenario B Jika Tidak Dapat Sancho dan Fulham Tak Mau Ulangi Kesalahan

Manchester United yang menyiapkan skenario B jika tidak mendapatkan penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho menjadi berita terpopuler di kanal bola Bisnis.com pada Rabu (5/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  16:42 WIB
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho. - Reuters - Leon Kuegeler
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho. - Reuters - Leon Kuegeler

1. MU Sudah Siapkan Skenario B Jika Tidak Dapat Sancho


Manchester United (MU) dikabarkan siap mundur dan bakal mengejar target lain bila mereka tidak bisa menyepakati harga dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho karena kedua klub masih menjalani negosiasi yang alot.

Pemain asal Inggris tersebut masih menjadi target utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, tetapi Manchester United siap mundur dari negosiasi bila mereka tidak dapat mencapai harga kesepakatan yang realistis.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Manchester United Siapkan Rp943 Miliar untuk Boyong Chiesa


Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Federico Chiesa kian sengit setelah Mancester United disebut menyiapkan tawaran yang besar.

Sebagaimana dikutip dari SportWitness, Rabu (5/8/2020), Rocco Commisso, pemilik klub AC Fiorentina tempat Chiese bernaung menginginkan tawaran besar bagi winger kanan tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Terima Kasih Roma untuk Smalling & Zappacosta


Guido Fienga, Chief Executibe Officer kontestan Serie A Italia AS Roma berterima kasih kepada Chris Smalling dan Davide Zappacosta atas nama klub berjuluk Giallorossi atas 'komitmen mereka terhadap proyek klub'.

Smalling dan Zappacosta tiba dengan status pinjaman dari Manchester United dan Chelsea pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Everton Makin Jauh dari Everton, Pemain Brasil Pilih Benfica


Klub Liga Primer Inggris Everton terancam gagal merekrut Everton, lantaran pemain depan klub Brasil Gremio itu makin dekat ke klub Portugal Benfica.

Gremio dan Benfica, menurut laporan Goal yang dikutip Antara pada Rabu (5/8/2020), menyepakati dana transfer 20 juta euro (Rp345 miliar) untuk pemain Timnas Brasil berusia 24 tahun tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Fulham Tak Mau Ulangi Kesalahan untuk Bertahan di Liga Brutal


Pelatih Fulham Scott Parker yakin bahwa klub London itu akan belajar dari kegagalan mereka bertahan di Liga Primer Inggris pada musim 2018–2019 setelah promosi kembali ke kompetisi teratas.

Fulham memenangkan promosi dari Championship (divisi 2) ke Liga Primer melalui play-off 2 tahun lalu, tetapi setelah sejumlah perekrutan yang mahal, kembali turun kasta setelah hanya satu musim di Liga Primer.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top