Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Roma Ingin Manchester United Lepas Smalling Rp244 Miliar

AS Roma ingin meneruskan status pinjaman Chris Smalling dari Manchester United dengan biaya 3 juta euro dengan diikuti kewajiban memberli secara permanen dengan nilai 15 juta. Sementara itu, United diketahui bertahan di angka 25 juita euro.
Chris Smalling/Transfermarkt
Chris Smalling/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia AS Roma diketahui telah mengajukan tawaran baru untuk meneruskan peminjaman Chris Smalling dari klub Liga Primer Inggris Manchester United.

Tawaran untuk status peminjaman berikutnya diajukan Roma dengan diiringi kewajiban membeli dengan nilai sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp244 miliar.

Smalling akan kembali ke United begitu Serie A musim ini selesai dan Setan Merah disebut-sebut telah menyampaikan penolakan atas hasrat Roma utnuk meneruskan status pinjaman untuk mengarungi kelanjutan Liga Europa musim 2019–2020.

Klub ibu kota Italia berjuluk Serigala itu akan memainkan pertandingan babak 16 Liga Europa melawan klub La Liga Spanyol Sevilla pada awal bulan depan.

Sekarang, pakar transfer Nicolo Schira, yang merupakan wartawan La Gazzetta dello Sport, mengklaim bahwa penasihat AS Roma Franco Baldini telah mendekati United dengan tawaran baru untuk menjaga bek tersebut bertahan di Olimpico.

Tawaran pinjaman untuk mengarungi kompetisi Eropa itu berbiaya 3 juta euro (Rp49 miliar) dengan opsi pembelian wajib 15 juta euro pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Roma dikabarkan bakal menyiapkan kontrak permanen berdurasi 4 tahun untuk pemain belakang berusia 30 tahun dan bernama lengkap Christopher Lloyd Smalling itu, yang memiliki 31 caps untuk Timnas Inggris.

Namun, masih harus dilihat apakah proposal itu bisa diterima United, mengingat tim berjuluk Setan Merah belakangan bertahan untuk penjualan permanen bernilai 25 juta (Rp407 miliar).

Smalling bermain 32 kali untuk Giallorossi musim ini dengan mencetak dua gol. Namun, ia saat ini absen karena cedera paha yang diprediksi baru pulih paling cepat sepekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper