Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Napoli Siapkan 25 Juta Euro untuk Dapatkan Under dari Roma

Napoli menyiapkan dana 25 juta euro untuk mendapatkan pemain Timnas Turki Cengiz Under yang saat ini bermain untuk AS Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  07:08 WIB
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr
Pemain AS Roma, Cengiz Under - aa.com.tr

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli menyiapkan 25 juta euro (Rp407 miliar) kepada sesama kontestan Serie A Italia AS Roma untuk memboyong pemain sayap Cengiz Under.

Wartawan senior Italia Nicolo Schira mengklaim tim berjuluk Partenopei berusaha mendatangkan pemain Timnas Turki itu, yang harus berjuang keras untuk meyakinkan pelatih asal Portugal Paulo Fonseca di Olimpico Roma musim ini.

Laporan itu mengklaim Napoli telah menawarkan 25 juta euro plus add-ons yang dibayarkan dalam empat kali cicilan dan agennya telah mencapai kesepakatan dengan pemilik Napoli Aurelio de Laurentiis.

Schira menulis bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah ditawari kontrak berdurasi 5 tahun di San Paolo dengan bayaran 3,5 juta euro per musim.

Namun, masalahnya sekarang adalah AS Roma dan adviser-nya Franco Baldini disebut-sebut meminta lebih banyak dari mahar transfer 25 juta euro yang ditawarkan Napoli.

Under tiba di ibu kota Italia dari klub Turki Istanbul Basaksehir pada Juli 2017 dengan biata perpindahan sebesar 14,25 juta euro (Rp232 juta).

Pemain tersebut memulai karir profesional di Altinordu, klub yang berbasis di Izmir, Turki, pada 2014 dan 2 tahun kemudian pindah ke Basaksehir.

Dia memiliki 20 caps dengan mencetak enam gol untuk Timnas Turki sejak 2016 ketika masih bermain untuk Basaksehir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma Napoli

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top