Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pedro Rodriguez dari Chelsea Menuju Roma Akhir Musim Ini

Penyerang sayap Chelsea Pedro Rodriguez meninggalkan klub Liga Primer Inggris itu pada akhir musim ini untuk bergabung ke kontestan Serie nA Italia AS Roma.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  17:23 WIB
Penyerang sayap Chelsea Pedro Rodriguez./Reuters - Carl Recine
Penyerang sayap Chelsea Pedro Rodriguez./Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez akan bergabung dengan AS Roma setelah musim ini dan dilaporkan telah menyetujui kesepakatan gaji senilai 3,5 juta euro (Rp55,92 miliar) per musim.

Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (25/6/2020) menyebutkan pemain asal Spanyol itu bakal dikontrak kontestan Serie A Italia tersebut hingga hingga Juni 2022 dengan opsi untuk memperpanjang setahun tambahan.

Mantan pemain tim La Liga Spanyol Barcelona itu akan mengakhiri musim ini bersama The Blues, julukan klub Liga Primer Inggris Chelsea, sebelum dia memulai babak baru di ibu kota Italia.

Pemain sayap disebutkan telah setuju pindah ke Roma setelah berjuang jeras menjadi pilihan utama pelatih Chelsea Frank Lampard musim ini.

Wartawan kondang Italia Nicolo Schira secara terpisah mengemukakan bahwa penyerang sayap itu telah menerima kesepakatan senilai 3,5 juta euro setahun dan mengonfirmasi kedatangannya setelah musim ini.

Pemain berusia 32 tahun ini baru tampil dalam sembilan pertandingan untuk Chelsea di ajang Liga Primer Inggris musim ini, tetapi sebelumnya membantu klub London itu memenangkan gelar Piala FA dan Liga Europa.

Pemain depan Timnas Spanyol itu pindah ke London pada Agustus 2015, setelah memenangkan lima mahkota La Liga, tiga Copa del Rey, dan tiga Liga Champions Eropa bersama Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea as roma timnas spanyol

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top