Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Roma Lanjutkan Peminjaman Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal

AS Roma mendapatkan persetujuan dari Arsenal untuk meneruskan peminjaman gelandang Henrikh Mkhitaryan sampai akhir musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  20:25 WIB
Henrikh Mkhitaryan - Twitter@ASRomaEB
Henrikh Mkhitaryan - Twitter@ASRomaEB

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia AS Roma mencapai kesepakatan pendahuluan untuk memperpanjang kontrak peminjaman gelandang Henrikh Mkhitaryan dari klub Liga Primer Inggris Arsenal sampai akhir musim 2020–2021.

Mkhitaryan. 31 tahun, bergabung dengan klub ibu kota Italia tersebut pada awal musim ini setelah 19 bulan masa mengecewakan di Arsenal.

"Saya senang sekali memperpanjang tinggal di sini, karena saya masih punya hal yang belum saya capai yang ingin saya capai. Saya menantikannya," ujarnya sebagaimana dilansir laman AS Roma yang ditulis Antara dengan mengutip Reuters pada Rabu (1/7/2020).

Pemain Timnas Armenia itu sudah mencetak enam gol dan memasok empat assist untuk Roma di semua kompetisi. Kontrak pinjam pemain tersebut sedianya berakhir pada 30 Juni 2020.

"Kami senang Henrikh memutuskan tetap bersama kami dan membantu kami untuk terus berkembang," kata CEO Roma Guido Fienga.

"Target-target klub ini tidak berubah dan kami selalu menginginkan pemain-pemain di klub kami seperti Micki, yang menunjukkan hasrat, profesionalisme dan determinasi mereka, yang mewakili klub kami dan penggemar kami di jalan yang benar."

Roma menempati posisi kelima dalam klasemen dengan 48 poin dan berada di jalur lolos ke Liga Europa. Mereka sembilan poin di belakang Atalanta yang menduduki urutan keempat dan spot terakhir Liga Champions dengan 10 pertandingan tersisa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal as roma

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top