Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Feyenoord Rotterdam Bidik Pemain Sayap St.Pauli Christian Conteh

Klub kondang Belanda Feyenoord Rotterdam tertarik untuk mengontrak pemain sayap klub Jerman St. Pauli Christian Joe Conteh yang berdarah Ghana.
Christian Conteh/Twitter@VI_nl
Christian Conteh/Twitter@VI_nl

Bisnis.com, JAKARTA –  Klub Eredivisie Belanda Feyenoord Rotterdam disebut-sebut tertarik untuk mengontrak pemain sayap klub Jerman St. Pauli Christian Joe Conteh, demikian menurut Voetbal International yang dikutip Football Oranje pada Selasa (30/6/2020).

Feyenoord dilaporkan melihat pemain berusia 20 tahun itu sebagai perekrutan yang sempurna untuk jendela transfer musim panas ini, dan Direktur Olahraga Feyenoord Frank Arnesen telah mengadakan pembicaraan dengan klub Jerman.

Arnesen, mantan pemain tengah Timnas Denmark, melihat pemain depan yang juga bisa bermain di lini tengah itu sebagai satu investasi bagi Feyenoord yang akan dikembangkan dan dilepas dengan harga bagus pada masa mendatang.

Namun, penampilan Conteh di lapangan hijau untuk St. Pauli pada musim 2019–2020 ini terhambat oleh cedera sehingga hanya membuat tujuh penampilan di 2.Bundesliga (divisi 2) dengan mengontribusi dua gol.

Conteh, kelahiran Hamburg, Jerman, merupakan pemain keturunan Ghana. Abang kandungnya, Sirlord Calvin Conteh, juga pesepak bola dan bermain untuk klub 3.Liga (divisi 3 Jerman), Magdeburg.

St. Pauli, yang ditangani Jos Luhukay, pelatih berkebangsaan Belanda keturunan Maluku, finis di peringkat ke-14 dari 18 tim 2.Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Feyenoord, yang ditukangi pelatih kondang Dick Advocaat, finis di peringkat ketiga klasemen Eredivisie, kompetisi level teratas dalam sistem sepak bola Belanda, di bawah Ajax Amsterdam dan AZ Alkmaar. Eredivisie dihentikan di tengah jalan akibat pandemi corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper