Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Feyenoord Rotterdam Bidik Pemain Sayap St.Pauli Christian Conteh

Klub kondang Belanda Feyenoord Rotterdam tertarik untuk mengontrak pemain sayap klub Jerman St. Pauli Christian Joe Conteh yang berdarah Ghana.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  20:02 WIB
Christian Conteh - Twitter@VI_nl
Christian Conteh - Twitter@VI_nl

Bisnis.com, JAKARTA –  Klub Eredivisie Belanda Feyenoord Rotterdam disebut-sebut tertarik untuk mengontrak pemain sayap klub Jerman St. Pauli Christian Joe Conteh, demikian menurut Voetbal International yang dikutip Football Oranje pada Selasa (30/6/2020).

Feyenoord dilaporkan melihat pemain berusia 20 tahun itu sebagai perekrutan yang sempurna untuk jendela transfer musim panas ini, dan Direktur Olahraga Feyenoord Frank Arnesen telah mengadakan pembicaraan dengan klub Jerman.

Arnesen, mantan pemain tengah Timnas Denmark, melihat pemain depan yang juga bisa bermain di lini tengah itu sebagai satu investasi bagi Feyenoord yang akan dikembangkan dan dilepas dengan harga bagus pada masa mendatang.

Namun, penampilan Conteh di lapangan hijau untuk St. Pauli pada musim 2019–2020 ini terhambat oleh cedera sehingga hanya membuat tujuh penampilan di 2.Bundesliga (divisi 2) dengan mengontribusi dua gol.

Conteh, kelahiran Hamburg, Jerman, merupakan pemain keturunan Ghana. Abang kandungnya, Sirlord Calvin Conteh, juga pesepak bola dan bermain untuk klub 3.Liga (divisi 3 Jerman), Magdeburg.

St. Pauli, yang ditangani Jos Luhukay, pelatih berkebangsaan Belanda keturunan Maluku, finis di peringkat ke-14 dari 18 tim 2.Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Feyenoord, yang ditukangi pelatih kondang Dick Advocaat, finis di peringkat ketiga klasemen Eredivisie, kompetisi level teratas dalam sistem sepak bola Belanda, di bawah Ajax Amsterdam dan AZ Alkmaar. Eredivisie dihentikan di tengah jalan akibat pandemi corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eredivisie Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top