Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Marcelo Ingin Bertahan di Real Madrid, Setidaknya Satu Musim

Bek Real Madrid Marcelo Vieira da Silva Junior menyatakan tekadnya untuk tetap di klub La Liga tersebut untuk musim 2020 - 2021.
Pemain belakang Real Madrid Marcelo/Reuters/Miguel Vidal
Pemain belakang Real Madrid Marcelo/Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Real Madrid Marcelo Vieira da Silva Junior menyatakan tekadnya untuk tetap di klub La Liga tersebut untuk musim 2020 - 2021, meskipun dilaporkan Juventus, juara Serie A Italia, meminatinya.

Pemain Timnas Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus musim panas lalu, setelah tidak disukai bos Madrid sebelumnya Julen Lopetegui.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane pada pertengahan musim lalu membuat pemain yang pada 12 Mei nanti berusia 32 tahun itu kembali ke tim utama Los Blancos.

Dia berganti-ganti dengan pemain Timnas Prancis Ferland Mendy untuk peran bek kiri klub sepanjang musim ini.

Namun, dia menolak saran tentang spekulasi musim panas, dalam obrolan Instagram live dengan mantan rekan setimnya Fabio Cannavaro.

“Saya mendengar 2 tahun lalu bahwa saya setuju bergabung dengan Juventus, mengikuti Cristiano ke Italia. Orang menikmati rumor ini. Saya tegaskan saya tidak ingin pergi, saya tidak berpikir Madrid akan membiarkan saya pergi. Saya sangat baik di sini di Madrid, saya tidak ingin pergi.”

Marcelo terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022 dan klub tidak diharapkan untuk mendorong penjualan musim panas ini.

Dia datang dari klub Brasil Fluminense 13 tahun silam dan hingga saat ini bermain dalam 354 pertandingan untuk klub ibu kota tersebut dengan mengontribusi 25 gol.

Namun, Zidane diperkirakan menjual beberapa opsi full-back lainnya, untuk mengumpulkan dana untuk boyongan lainnya.

Achraf Hakimi diprediksi menandatangani perpanjangan kontrak ketika kembali dari masa peminjaman di Borussia Dortmund. Namun, Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon, yang dipinjamkan ke Bayern Munich dan Sevilla, berpotensi dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper