Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Atalanta Vs Valencia: Tim Tamu Keluhkan Lapangan San Siro

Valencia dilaporkan mengajukan protes kepada badan sepak bola Eropa (UEFA) terkait kondisi permukaan lapangan Stadion San Siro. Lapangan ini akan dipakai untuk pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atlanta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  18:56 WIB
Valencia - Reuters/Albert Gea
Valencia - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Valencia dilaporkan mengajukan protes kepada badan sepak bola Eropa (UEFA) terkait kondisi permukaan lapangan Stadion San Siro. Lapangan ini akan dipakai untuk pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atlanta, Kamis (20/2/2020) dini hari.

Menurut harian Marca, pelatih Albert Celades dan kapten Dani Parejo terlihat kesal saat melakukan inspeksi lapangan. Situasi lapangan San Siro yang buruk bukan hal baru bagi para penggemar Liga Italia, sebab lapangan tersebut telah menjadi masalah selama bertahun-tahun.

 Jadwal terkini membuat situasi yang ada menjadi lebih buruk. Pada pekan lalu lapangan tersebut digunakan dua kali dalam 48 jam untuk pertandingan semifinal Piala Italia yang menampilkan Inter Milan dan AC Milan pada Rabu dan Kamis. Milan kemudian memainkan pertandingan Liga Italia melawan Torino pada Senin malam.

 Atalanta memainkan seluruh pertandingan kandang Liga Champions mereka musim ini di San Siro, karena markas mereka Stadion Gewiss di Bergamo sedang direnovasi dan tidak memenuhi standar-standar UEFA.

Sekitar 43.000 penggemar Atalanta dilaporkan melakukan perjalanan dari Bergamo menuju Milan untuk menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut. Pertandingan nanti akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions valencia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top