Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Sea Games : Vietnam Habisi Brunei 6 - 0, Rival Berat Indonesia

Vietnam menunjukkan kekuatannya sebagai pesaing Thailand dan Indonesia di Grup B cabang sepak bola putra Sea Games 2019 setelah menghabisi Brunei Darussalam 6 - 0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 November 2019  |  18:51 WIB
Timnas Indonesia U-23 tengah berlatih. Skuat Garuda harus mewaspadai Vietnam yang menang besar setengah lusin gol atas Brunei. - PSSI.org
Timnas Indonesia U-23 tengah berlatih. Skuat Garuda harus mewaspadai Vietnam yang menang besar setengah lusin gol atas Brunei. - PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA – Vietnam menunjukkan kekuatannya sebagai pesaing Thailand dan Indonesia di Grup B cabang sepak bola putra Sea Games 2019 Filipina setelah menghabisi Brunei Darussalam dengan skor telak 6 - 0.

Dalam pertandingan Grup B pada Senin (25/11/2019) petang di Stadion Binan di Kota Binan, Filipina, Hà c Chinh mencetak hattrick alias tiga gol pada men it ke-10, 23, dan 48.

Tiga gol lainnya untuk Vietnam dipersembahkan Triu Vit Hng (60’), Nguyn Thành Chung (66’), dan Nguyn Trng Hùng 7 menit sebelum laga usai.

Vietnam dan Thailand bisa disebut sebagai pesaing terkuat bagi Indonesia untuk finis di posisi dua teratas Grup V sebagai syarat untuk lolos ke semifinal. Tim-tim lainnya yang juga menghuni Grup B ialah Laos dan Singapura.

Sementara itu di Grup A terdapat Malaysia, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan t\uan rumah Filipina.

Empat tim lolos ke semifinal. Juara Grup A jumpa runner-up Grup B, sedangkan juara Grup B sebaliknya akan berhadapan dengan runner-up Grup B.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sea Games 2019 timnas u-23

Sumber : AFF

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top