Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

PSIS Tekuk Bali United 1-0, ini Videonya

PSIS Semarang mengalahkan Bali United 1-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 hari ini, Jumat (15/11/2019). Gol penentu kemenangan PSIS diciptakan melalui sundulan  Wallace Costa menit 31 babak pertama. Ini video streamingnya.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 15 November 2019  |  20:33 WIB
Live
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang mengalahkan Bali United 1-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 hari ini, Jumat (15/11/2019).  Gol penentu kemenangan PSIS diciptakan melalui sundulan  Wallace Costa menit 31 babak pertama.

Jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas PSIS Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang Jawa Tengah dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan PSIS vs Bali United disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton live streamingnya dari NET LIGA TV atau cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Bole dibilang ini adalah pertarungan dua tim dengan kasta yang berbeda, karena PSIS Semarang saat ini menempati peringkat ke-14, sedangan Bali United menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

20:30 WIB

Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga PSIS berhasil mempertahankan keunggulan 1-0. Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat PSIS naik setingkat di peringkat ke-13 dengan koleksi 31 poin.

19:35 WIB

Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan tambahan waktu 2 menit. Tuan rumah PSIS sementara unggul 1-0. Berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 31: Sundulan Wallace Costa menembus gawang Bali United, sehingga PSIS membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSIS Semarang berkostum biru-biru, sedangkan Bali United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain PSIS Semarang vs Bali United babak pertama.

18:06 WIB

Klasemen

Tuan rumah PSIS Semarang telah menuntaskan 26 pertandingan dengan menempati peringkat ke-14 berbekal 28 poin atau hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin setelah menjalani 26 pertandingan.

Ini adalah laga dua tim berbeda kasta. PSIS Semarang harus memenangi pertandingan untuk mengamankan posisinya dengan menjauhi degradasi.

Berikut klasemen sementara Liga 1  Jumat 15 November 2019 sebelum pertandingan PSIS melawan Bali United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psis bali united Liga 1
Editor : Sutarno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top