Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSIS Tekuk Bali United 1-0, ini Videonya

PSIS Semarang mengalahkan Bali United 1-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 hari ini, Jumat (15/11/2019). Gol penentu kemenangan PSIS diciptakan melalui sundulan  Wallace Costa menit 31 babak pertama. Ini video streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang mengalahkan Bali United 1-0 dalam pertandingan pekan ke-27 Liga 1 hari ini, Jumat (15/11/2019).  Gol penentu kemenangan PSIS diciptakan melalui sundulan  Wallace Costa menit 31 babak pertama.

Jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas PSIS Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang Jawa Tengah dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan PSIS vs Bali United disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton live streamingnya dari NET LIGA TV atau cuplikannya dari Liga1Match di atas.

Bole dibilang ini adalah pertarungan dua tim dengan kasta yang berbeda, karena PSIS Semarang saat ini menempati peringkat ke-14, sedangan Bali United menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

20:30 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua, sehingga PSIS berhasil mempertahankan keunggulan 1-0. Tambahan tiga poin dari kemenangan ini membuat PSIS naik setingkat di peringkat ke-13 dengan koleksi 31 poin.

19:35 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan tambahan waktu 2 menit. Tuan rumah PSIS sementara unggul 1-0. Berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 31: Sundulan Wallace Costa menembus gawang Bali United, sehingga PSIS membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah PSIS Semarang berkostum biru-biru, sedangkan Bali United berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain PSIS Semarang vs Bali United babak pertama.

18:06 WIB
Klasemen

Tuan rumah PSIS Semarang telah menuntaskan 26 pertandingan dengan menempati peringkat ke-14 berbekal 28 poin atau hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Bali United masih kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin setelah menjalani 26 pertandingan.

Ini adalah laga dua tim berbeda kasta. PSIS Semarang harus memenangi pertandingan untuk mengamankan posisinya dengan menjauhi degradasi.

Berikut klasemen sementara Liga 1  Jumat 15 November 2019 sebelum pertandingan PSIS melawan Bali United.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper