Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil 8 Besar Liga 2, Persita Tangerang Petik 3 Poin

Persita Tangerang membuka peluang untuk melaju ke semifinal Liga 2 2019 setelah memetik kemenangan dengan skor tipis 3 - 2 atas Martapura FC di Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan.
Ilustrasi/Twitter
Ilustrasi/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Persita Tangerang membuka peluang untuk melaju ke semifinal Liga 2 2019 setelah memetik kemenangan dengan skor tipis 3 - 2 atas Martapura FC di Stadion Jakabaring di Palembang, Sumatra Selatan.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (11/10/2019) malam, Martapura FC, klub dari Kalimantan Selatan, sempat dua kali memimpin, tetapi akhirnya kalah akibat gagal mencegah dua gol Persita pada 15 menit terakhir.

Mario Albertho Aibekob membuka keunggulan Martapura pada menit ke-12, tapi Persita sukses memasok gol balasan berselang 15 ment kemudian melalui kontribusi gol Chandra Waskito.

Saat rehat Martapura memimpin dengan skor tipis 2 - 1 setelah Rahel Radiansyah memulihkan keunggulan timnya 6 menit sebelum wasit Zetman Pangaribuan mengakhiri babak pertama.

Namun, pada akhirnya 3 poin menjadi milik Persita setelah Redi Rusmawan menjaringkan dua gol tambahan pada menit ke-75 dan 86.

Dengan kemenangan ini, Persita memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 3, diikuti oleh PSMS Medan dan Persik Kediri yang pada petang harinya bermain imbang 1 - 1 juga di Jakabaring.

Keempat tim tersebut berada di Grup B babak 8 besar Liga 2. Sementara itu, di Grup A terdapat Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Persewar Waropen.

Kedelapan tim ini diambil dari masing-masing empat teratas klasemen Wilayah Barat dan Wilayah Timur. Dua tim teratas Grup A dan B di 8 besar lolos ke semifinal dengan sistem silang, juara melawan runner up grup berseberangan. Tiga tim teratas promosi ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper