Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Ditekuk Bhayangkara FC 1-3, Tertahan di Posisi 3. Ini Videonya

Persipura menyerah 1-3 melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-27 hari ini Kamis (7/11/2019). Kekalahan ini membuat Persipura tertahan di peringkat ke-3 dan gagal menggapai posisi ke-2.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura menyerah 1-3 melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-27 hari ini Kamis (7/11/2019). Kekalahan ini membuat Persipura tertahan di peringkat ke-3 dan gagal menggapai posisi ke-2.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini ada laga kandang bagi Persipura tetapi menggelar pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Andrew Kevin di atas.

Persipura sebenarnya berpeluang menempati peringkat ke-2 menggusur Madura United jika mengalahkan Bhayangkara FC.

Sat ini Persipura menempati peringkat ke-3 hanya terpaut 1 poin dari Madur United. Hasil Seri sebenarnya sudah cukup bagi Persipura untuk menggusur Madura United, kendati perolehan poinnya menjadi sama-sama 44.

Namun Persipura unggul dala head to head, karena pernah menang saat bertandang ke markas Madura United. Sayangnya, kekalahan 1-3 ini memupus harapan Persipura tersebut.

Sementara itu, Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat ke-10 dengan 32 poin, sehingga kemenangan tak akan mengubah posisi Bhayangkara FC.

Pertemuan terakhir Persipura vs Bhayangkara FC berlangsung di markas Bhayangkara FC yang memilih Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi sebagai lokasi pertandingan pada laga pekan ke-10 tanggal 21 Juli 2019. Pertandingan tersebut dimenangi Persipura dengan skor 1-0

17:40 WIB
Babak II

Pertandingan babak kedua berakhir dengan durasi 49 menit setelah mendapatkan tambahan waktu 4 menit. Gol balasan Persipura dibalas dua gol oleh Bhayangkara FC, sehingga Persipura menyerah 1-3 atas Bhayangkara FC.

GOOOL Menit 89: Herman Dzumafo mampu mengecoh penjaga gawang Dede Sulaiman dan melesakkan bola ke gawang Persipura. Bhayangkara FC memperbesar keunggulan 3-1.

GOOOL Menit 83: Sontekan Adam Alis menjebol gawang Persipura, sehingga Bhayangkara FC kembali membuat keunggulan dengan skor 2-1.

GOOOL Menit 75: Sundulan Ian Kabes memanfaatkan umpan tendangan bebas Rivaldo Ferre menjebol gawang Bhayangkara FC, sehinga Persipura menyamakan skor 1-1.

16:38 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir untuk keunggulan sementara Bhayangkara FC 1-0 melalui gol Bruno Matos.

GOOOL Menit 45+1: Gol Bruno Matos menjelang babak pertama berakhir membuka keunggulan Bhayangkara FC 1-0 pada babak pertama.

Tuan rumah Persipura berkostum hitam, sedangkan Bhayangkara FC berjersey hijau. Berikut susunan pemain Persipura vs Bhayangkara FC babak pertama.

14:16 WIB
Klasemen

Tuan rumah Persipura baru menjalani 24 pertandingan atau memiliki 2 tabungan pertandingan dari jadwal normal pekan ke-27.

Mengoleksi 43 poi, Persipura menempati peringkat ke-3 terpaut satu poin dari Madura United di peringkat ke-2.

Sementara itu, jatah laga Bhayangkara FC sudah sesuai jadwal karena sudah menjalani 26 pertandingan. Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat ke-10 dengan 32 poin.

Berikut klaseme sebelum pertandingan Persipura vs Bhyangkara FC hari ini Kamis (7/11/2019).


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper