Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persela Tekuk Persebaya 1-0, Bersiap Keluar Degradasi. Ini Videonya

Persela Lamongan mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Indonesia hari ini Rabu (23/10/2019). Kemengan itu menjadi modal penting bagi Persela untuk keluar dari zona degradasi. 
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Indonesia hari ini Rabu (23/10/2019).

Kemengan itu menjadi modal penting bagi Persela untuk keluar dari zona degradasi.  Tambahan 3 poin membuat Persela menempati peringkat ke-16 dengan 23 dan masih berada di zona degradasi.

Namun perolehan 23 poin sama dengan peringkat 14 dan 15, hanya saja Persela kalah dalam selisih gol dengan Persija di peringkat ke-15 dan kalah head to head dengan Semen Padang di peringkat ke-14.

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, ini adalah laga kandang bagi Persela dengan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton live streamingnya dari Bola Play TV di atas.

Pertemuan terakhir Persela vs Persebaya berlangsung pada laga pekan ke-6 di markas Persebaya tanggal 1 Juli 2019 yang dimenangi Persebaya 3-2.  

17:37 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Persela Lamongan 1-0.  Kemenangan yang mampu menebus dendam kekalahan Persela 2-3 di kandang Persebaya. Kemenangan itu juga menjadi modal penting Persela untuk keluar dari zona degradasi.

GOOOL Menit 63: Sontekan Malik Risaldi di tengah kemelut di depan gawang Persebaya berhasil menembus gawang Persebaya. Persela Lamongan membuka keunggulan 1-0.

16:20 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan imbang tanpa gol atau dengan skor 0-0. 

Kedua tim mengenakan kostum kebesaran mereka. Persela berkostum biru muda, sedangkan Persebaya berjersey hijau. Berikut susunan pemain Persela vs Persebaya Babak I.

12:09 WIB
Klasemen

Nasib dua tim Jawa Timur ini sangat bertolak belakang. Persela Lamongan saat ini berada di zona degradasi menempati peringkat ke-17 dengan 20 poin setelah menjalani 22 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya menempati peringkat ke-8 dengan 31 poin setelah menuntaskan 23 pertandingan.

Berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia sebelum laga Persela vs Persebaya hari ini Rabu 23 Oktober 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper