Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arema FC Tekuk PSS Sleman 4-0 Melejit ke Posisi 4. Ini Videonya

Arema FC menghajar PSS Sleman 4-0 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019). Tambahan 3 poin menjadi 30 menghantar Arema FC melejit ke posisi ke-4.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC menghajar PSS Sleman 4-0 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 hari ini Selasa (24/9/2019).

Tambahan 3 poin menjadi 30 menghantar Arema FC melejit ke posisi ke-4, karena Persebaya hanya bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Persebaya dan Arema bersaingn rebutan posisi 4.

Berikut klasemn Liga 1 Selasa 24 September 2019.

Klasemen selengkapnya

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Arema FC yang menggelar pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan oleh Indosiar, simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. Boleh dibilang ini adalah laga perebutan posisi ke-4 klasemen, karena pemenang pertandingan ini berpeluang bertengger di posisi ke-4.

Tiga tim berpeluang menyodok ke posisi ke-4 jika memenangi pertandingan hari ini, yaitu PSS Sleman, Arema FC, dan Persebaya. Pertemuan terakhir Arema FC dengan PSS Sleman berlangsung pada laga pekan pertama di markas PSS Sleman pada 16 Mei 2019. Pertandingan dimenangi PSS Slemen 3-1. 

17:22 WIB
Babak II

GOOOL Menit 67: Tendangan keras Hanif Sjahbandi membuahkan gol keempat Arema FC meski sempat membetur gawang. Arema unggul 4-0.

GOOOL Menit 58: Sundulan Rifaldo Bawuo membobol gawang PS Sleman, sehingga Arema FC memperbesar skor keunggulan menjadi 3-0.

16:28 WIB
Babak I Skor 2-0

Arema FC sementara unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol penalti Makan Konate menit  27 dan gol Ridwan Tawainella  sebelas menit kemudian.

GOOOL Menit 38: Sundulan Ridwan Tawainella menembus gawang PSS Sleman sehingga memperbesar keunggulan Arema FC menjadi 2-0.

GOOOL Menit 27: Eksekusi penalti oleh Makan Konate membuka skor keunggulan Arema FC 1-0 atas PSS Sleman.

Tuan rumah Arema FC mengenakan jersey kebesaran mereka biru-biru, sedangkan PSS Sleman menganakan kostum putih-putih.  Berikut susunan pemain Arema FC vs PSS Sleman babak pertama.

14:46 WIB
Klasemen

Arema FC saat menempati posisi ke-7 dengan 27 poin setelah menjalani 18 pertandingan atau mempunyai satu tabungan pertandingan.

Tambahan 3 poin membuat Arema FC melejit ke posisi ke-4 dengan 30 poin dengan syarat Persebaya maksimal bermain imbang saat menjamu Bali United hari ini Selasa (24/9/2019).

Sementara itu, PSS Sleman menempati posisi ke-6 dengan 28 poin setelah menjalani 19 laga. PSS Sleman juga berpeluang menempati posisi ke-4 jika mengalahkan Arema FC, namun dengan syarat yang sama bahwa Persebaya maksimal bermain imbang melawan Bali United.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandingan hari ini Selasa 24 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper