Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija vs Bali United 0-1, Bali United kian Perkasa di Puncak Klasemen

Persija kalah 0-1 melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Kamis (19/9/2019). Kemenangan itu membuat Bali United kian kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija bertarung melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 hari ini Kamis (19/9/2019). Persija menyerah 0-1 dalam pertandingan tersebut. Kemenangan itu membuat Bali United kian kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin.

Berdasarkan jadwal dari Liga-indonesia.id, ini adalah laga kadang bagi Persija yang memilih Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi sebagai home base.

Pertandingan Persija vs Bali United dijadwalkan kick off 15.30 WIB dan disiarkan Indosiar.  

Pertemuan terakhir Persija vs Bali United berlangsung di markas Bali United Stadion I Wayan Dipta pada laga pekan ke-3 tanggal 31 Mei 2019.

Bali United mengalahkan Persija 1-0 dalam pertandingan tersebut.  

17:03 WIB
Babak II

GOOOL Menit 72: Sontekan Malvin Platje berhasil ditepis penjaga gawang Persija Andritany, tetapi bola sudah melewati garis gawang. Bali United membuka skor keunggulan 1-0.

16:20 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama Persija vs Bali United berakhir imbang 0-0.

Tuan rumah Persija berjersey merah-merah, sedangkan Bali United berkostum putih-putih. Berikut susunan pemain babak pertama.

13:55 WIB
Klasemen

Walaupun hari ini adalah jadwal pekan ke-19, Persija baru menjalani 16 pertandingan atau mempunyai 2 tabunga pertandingan setelah berlaga melawan Bali United.

Setelah menjalani 16 laga, juara Liga 1 2018 tersebut saat ini menempati posisi ke-15 dengan mengoleksi 17 poin. Persija membutuhkan kemenangan melawan Bali United untuk menjaga momentum kebangkitan, kendati perjuangannya sangat berat untuk merangkak ke papan atas mengulangi sukses musim liga 2018.

Sementara itu Bali United saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 41 poin setelah menjalani 18 laga. Bali United membutuhkan kemenangan untuk terus mengamankan jarak dengan peringkat kedua, ketika saat ini unggul 7 poin dari Tira Persikabo.

Berikut klasemen Liga 1 sebelum pertandigan Kamis 19 September 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper