Blitar Bandung United vs PSMS 1-1, PSMS ke Posisi 4. Live Sekarang

Blitar Bandung United  bermain imbang 1-1 saat menjamu PSMS Medan di pertandingan pekan ke-17 Liga 2 hari ini Selasa (17/9/2019). Tambahan 1 poin sudah cukup bagi PSMS Medan masuk ke empat besar dengan menempati posisi ke-4
Sutarno Sutarno | 17 September 2019 18:43 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Blitar Bandung United  bermain imbang 1-1 saat menjamu PSMS Medan di pertandingan pekan ke-17 Liga 2 hari ini Selasa (17/9/2019).

Tambahan 1 poin sudah cukup bagi PSMS Medan masuk ke empat besar dengan menempati posisi ke-4 menggusur Persita Tangerang, yang semula bertengger di posisi ke-3.

Posisi ke-3 ditempati PSCS Cilacap yang mengalahkan Cilegon United 3-0, sehingga mendapat tambahan 3 poin menjadi 30 sama dengan poin Persiraja di posisi kedua.

Sebaliknya, Blitar Bandung United masih terpaku di zona degradasi di peringkat ke-11. Berikut klasemen Grup Barat setelah pertandingan hari ini Selasa 17 September 2019.

PREVIEW

Blitar Bandung  United dan PSMS Medan memilki dua misi bertolak belakang. Blitar Bandung United harus memenangi pertandingan guna keluar dari zona degradasi, sedangkan PSMS Medan sangat membutuhkan kemenangan agar bisa masuk ke empat besar untuk lolos ke partai final.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Blitar Bandung United yang menghelat pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh TV One. Simak cuplikannya dari sportOne di atas.

Siapakah yang bisa menuntaskan misi bertolak belakang itu? Tonton live streamingnya di atas mulai pukul 15.00 WIB.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung di kandang PSMS Medan pada 19 Juli 2019. Pertandingan dimenangi PSMS Medan 3-1.  

17:25 WIB

Babak II Skor 1-1

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Kedua gol terjadi pada babak kedua, berikut kronologinya.

GOOOL Menit 73: Wildan Ramdani berhasil menjalankan tugas eksekusi penalti, sehingga Blitar Bandung United menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 63: Tendangan keras Rendi Saputra di samping kanan gawang Blitar Bandung United membuahkan gol, sehingga PSMS Medan membuka skor keunggulan 1-0.

16:25 WIB

Babak I Skor 0-0

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol alias 0-0 pada babak pertama.

Tuan rumah Blitar Bandung United berkostum biru-biru, sedangkan PSMS berjersey hijau-hijua. Berikut susunan pemain babak pertama.

14:30 WIB

Klasemen

Liga 2 diikuti oleh 23 tim yang terbagi ke dalam Grup Barat sebanyak 12 tim dan Grup Timur 11 tim. Empat tim teratas di setiap grup akan lolos ke delapan besar.

Delapan besar digelar dengan format kompetisi untuk memilih tiga tim teratas untuk mendapatakan tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi tiga tim paling bawah Liga 1 yang terdegradasi.

Blitar Bandung United dan PSMS Medan tergabung dalam Grup Barat. Blitar Bandung United saat ini berada di zoda degradasi dengan menempati posisi ke-11. Dengan masih menyisakan 6 pertandingan, kemenangan atas PSMS menjadi wajib sebagai modal untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, PSMS Medan juga membutuhkan kemenangan agar bisa masuk ke empat besar bahkan berpeluang menempati posisi ketiga. Tambahan tiga poin akan membuat  Ayam Kinantan mengoleksi 30 poin dan menenmpati posiosi ke-3 Grup Barat.

Berikut klasemen Grup Barat sebelum pertandingan hari ini Selasa (17/9/2019).

Tag : Liga 2, psms
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top