Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura FC vs Mitra Kukar 1-2, Mitra Kukar Puncaki Grup Timur. Ini Videonya

Madura FC bertanding melawan Mitra Kukar dalam laga pekan ke-16 Liga 2 Grup Timur hari ini Jumat (13/9/2019). Pertandingan dimenangkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Ini videonya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Madura FC bertanding melawan Mitra Kukar dalam laga pekan ke-16 Liga 2 Grup Timur hari ini Jumat (13/9/2019). Pertandingan dimenangkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Tambahan 3 poin membuat Mitra Kukar memuncaki klasemen dengan 26 poin atau unggul 1 poin atas Persik Kediri yang tergusur ke posisi ke-2 dengan 24 poin.  Simak cuplikan pertandinganya dari Youtube MUHAMMAD SUBHAN ZR di atas.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan ini adalah laga kandang bagi Madura FC di Stadion Ahmad Yani Sumenep Madura Jatim dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.  

Ini adalah pertemuan kedua bagi Madura FC dan Mitra Kukar setelah dalam pertandingan pertama di kandang Mitra Kukar 19 Agustus 2019 lalu dimenangi Madura FC dengan skor 1-0.  

18:05 WIB
Babak II

Mitra Kukar berhasil mengalahkan tuan rumah Madura FC dengan skor 2-1. Tambahan 3 poin membuat Mitra Kukar memuncaki klasemen dengan 26 poin atau unggul 1 poin atas Persik Kediri yang tergusur ke posisi ke-2 dengan 24 poin. Berikut kronologi golnya.

GOOOL Menit 77: Tendangan Rifan Nahumarury menjebol gawang Madura United, sehingga Mitra Kukar unggul dengan skor 2-1.

GOOOL Menit 63: Tuan rumah Madura FC menyamakan skor 1-1 melalui gol Junda Irawan.

Berikut video pertandingan babak kedua dari Al Nareswara.

16:23 WIB
Babak I Skor 1-0

Tim tamu Mitra Kukar sementara unggul 1-0 melalui gol Junda Irawan menit 24. Tuan rumah Madura FC mengenakan kostum merah, sedangkan Mitra Kukar berjersey biru. 

14:07 WIB
Klasemen Grup Timur

Liga 2 diikuti oleh 23 tim yang terbagi ke dalam Grup Barat sebanyak 12 tim dan Grup Timur 11 tim. Empat tim teratas di setiap grup akan lolos ke delapan besar.

Delapan besar digelar dengan format kompetisi untuk memilih tiga tim teratas untuk mendapatakan tiga tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi tiga tim paling bawah Liga 1 yang terdegradasi.

Madura FC dan Mitra Kukar berada di Grup Timur. Madura FC saat ini menempati posisi ke-9 klasemen Grup Timur dengan 16 poin setelah menjalani 13 pertandingan.

Sementara itu, Mitra Kukar menempati posisi ke-2 dengan 23 poin setelah menuntaskan 14 pertandingan. Klasemen selengkapnya Grup Timur sebelum pertandingan hari ini Jumat (13/9/2019) sebagai berikut.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper