Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura FC vs PSBS Biak 0-0, Kedua Tim keluar dari Zona Degradasi. Ini Videonya

Madura FC menjamu PSBS Biak Numfor dalam pertandinga Grup Timur Liga 2 hari ini, Sabtu (7/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Madura FC menjamu PSBS Biak Numfor dalam pertandinga Grup Timur Liga 2 hari ini, Sabtu (7/9/2019). Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Tambahan 1 poin untuk sementara membuat Madura FC dan PSBS Biak keluar dari zona degradasi dengan sama-sama mengantongi 17 poin. Madura United menempati posisi ke-7,  sedangkan PSBS Biak menempati posisi ke-8.

Berdasarkan jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id, laga Madura FC vs PSBS Biak tersebut digelar di markas Madura FC, Stadion A.Yani Sumenep Madura, Jawa Timur dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. 

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, simak cuplikannya dari sportOne  di atas.

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dengan 12 tim dan Grup Timur dengan 11 tim.

Empat tim terbaik dari setiap Grup akan melaju ke babak 8 besar untuk memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi 3 tim Liga satu yang terdegradasi.  Sementara itu, tiga tim paling bawah dari setiap grup akan terdegradasi ke Liga 3.

Madura FC dan PSBS Biak saat ini sama-sama berada di zona degradasi, sehingga pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan guna keluar dari zona degradasi.

Tuan rumah Madura FC saat ini menempati posisi ke-9 dengan 15 poin setelah menjalani 12 pertandingan. Sementara itu PSBS Biak menempati posisi ke-10 dengan 15 poin tetapi baru menjalani 11 pertandingan.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper