Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

Madura FC vs PSBS Biak 0-0, Kedua Tim keluar dari Zona Degradasi. Ini Videonya

Madura FC menjamu PSBS Biak Numfor dalam pertandinga Grup Timur Liga 2 hari ini, Sabtu (7/9/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 07 September 2019  |  17:49 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Madura FC menjamu PSBS Biak Numfor dalam pertandinga Grup Timur Liga 2 hari ini, Sabtu (7/9/2019). Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Tambahan 1 poin untuk sementara membuat Madura FC dan PSBS Biak keluar dari zona degradasi dengan sama-sama mengantongi 17 poin. Madura United menempati posisi ke-7,  sedangkan PSBS Biak menempati posisi ke-8.

Berdasarkan jadwal pertandingan dari liga-indonesia.id, laga Madura FC vs PSBS Biak tersebut digelar di markas Madura FC, Stadion A.Yani Sumenep Madura, Jawa Timur dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. 

Pertandingan disiarkan langsung oleh TV One, simak cuplikannya dari sportOne  di atas.

Liga 2 diikuti oleh 23 tim, yang terbagi ke dalam dua grup, yaitu Grup Barat dengan 12 tim dan Grup Timur dengan 11 tim.

Empat tim terbaik dari setiap Grup akan melaju ke babak 8 besar untuk memperebutkan 3 tiket promosi ke Liga 1 menggantikan posisi 3 tim Liga satu yang terdegradasi.  Sementara itu, tiga tim paling bawah dari setiap grup akan terdegradasi ke Liga 3.

Madura FC dan PSBS Biak saat ini sama-sama berada di zona degradasi, sehingga pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan guna keluar dari zona degradasi.

Tuan rumah Madura FC saat ini menempati posisi ke-9 dengan 15 poin setelah menjalani 12 pertandingan. Sementara itu PSBS Biak menempati posisi ke-10 dengan 15 poin tetapi baru menjalani 11 pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 2
Editor : Sutarno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top