Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Boys Elite Football Tournament 2019: Timnas U-15 Siap Lawan Myanmar, Korsel dan Montenegro

Boys Elite Football Tournament 2019: Timnas U-15 Siap Lawan Myanmar, Korsel dan Montenegro
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  20:53 WIB
Bima Sakti Tukiman - Antara/Puspa Perwitasari
Bima Sakti Tukiman - Antara/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U-15 siap memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan bertemu tim-tim kuat pada ajang Boys Elite Football Tournament 2019 yang akan berlangsung di Mandalay, Myanmar. Hal tersebut diungkapkan pelatih Timnas U-15, Bima Sakti, dalam sesi konferensi pers, Rabu (13/8).

Dalam kesempatannya, Bima Sakti mengucapkan terima kasihnya kepada MFF yang telah mengundang Indonesia pada turnamen tersebut. "Sebuah kehormatan bisa mendapatkan kesempatan bermain di turnamen ini. Kami mewakili federasi (PSSI) berterima kasih atas undangan dan sambutan hangatnya di sini," kata Bima.

Bima juga mengungkapkan akan memaksimalkan turnamen ini guna mengasah perkembangan tim. "Kita di sini sama-sama mencari pengalaman berkompetisi, menambah jam terbang dan belajar dari tim kuat dari Eropa dan Asia. Saya sudah tidak sabar menyaksikan anak-anak berjuang dan menghadapi mereka," ungkap mantan kapten Timnas Indonesia.

"Semoga ini menjadi batu pijakan yang baik, dijadikan ajang untuk belajar oleh para pemain, apalagi kita juga sedang menyiapkan diri jelang Kualifikas Piala Asia pada September mendatang," tambah Bima.

Boys Elite Football Tournament 2019 merupakan turnamen yang menggunakan sistem round-robin. Turnamen ini akan berlangsung pada 14-18 Agustus mendatang di Stadion Mandala Thiri, Mandalay. Selain Indonesia dan tuan rumah Myanmar, Montenegro dan Korea Selatan juga berpartisipasi dalam turnamen ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas U-16

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top