Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Piala AFF, Timnas U-19 Hadapi Tiga Tim Liga 3

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan persahabatan dengan tiga klub Liga 3 yakni Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan, dan Persibo Bojonegoro, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo di Jawa Timur pada 18 - 22 Juli 2019.
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fachri Husaini/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fachri Husaini/PSSI

Bisnis.com, SIDOARJO – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pertandingan persahabatan dengan tiga klub Liga 3 yakni Deltras Sidoarjo, Persekabpas Pasuruan, dan Persibo Bojonegoro, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo di Jawa Timur pada 18 - 22 Juli 2019.

Pelatih Timnas sepak bola U 19 Fachri Husaini saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Rabu (17/7/2019), mengatakan timnya akan berjuang keras saat meladeni tiga tim ini.

"Kami akan menampilkan permainan keras, karena saya suka keras. Tetapi juga harus terukur sesuai dengan peraturan," ujarnya di Sidoarjo.

Dia menjelaskan pihaknya juga meminta kepada tim lawan supaya memberikan perlawanan terbaiknya, karena bukan tidak mungkin saat menghadapi pertandingan sesungguhnya pada Piala AFF U18 di Vietnam Agustus mendatang akan mendapatkan perlawanan yang keras.

"Kami juga menyerahkan sepenuhnya kepada wasit terkait dengan pertandingan ini. Kami yakini bahwa wasit sekarang sudah profesional untuk memimpin jalannya pertandingan," ujarnya.

Dia juga sudah berpesan kepada anak asuhnya supaya menghormati tim lawan termasuk juga menghormati wasit supaya permainan berjalan dengan jujur dan menarik.

"Mungkin di Sidoarjo ini sebagai tempat untuk bernostalgia para mantan pemain U16 yang pernah mengukir sejarah di stadion ini. Termasuk juga mengobati rasa kangen para pendukungnya, khususnya yang ada di Sidoarjo," kata Fachri.

Jadwal pertandingan itu pada Kamis 18 Juli Timnas akan menghadapi Persibo Bojonegoro, Sabtu 20 Juli menghadapi Deltras Sidoarjo dan terakhir akan bertemu dengan Persekabpas Pasuruan pada Senin 22 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper