Terbuang dari Barcelona, Bek Valencia Murillo ke Sampdoria

Pemain belakang Jeison Murillo meninggalkan klub La Liga Spanyol Valencia untuk bergabung dengan tim Serie A Sampdoria dengan biaya transfer 15 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  22:34 WIB
Terbuang dari Barcelona, Bek Valencia Murillo ke Sampdoria
Bek Timnas Kolombia Jeison Murillo - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Jeison Murillo meninggalkan klub La Liga Spanyol Valencia untuk bergabung dengan tim Serie A Sampdoria dengan biaya transfer 15 juta euro.

Murillo, 27 tahun, menghabiskan musim 2018 - 2019 dengan status pinjaman di FC Barcelona telah diberitahu bahwa dia bukan bagian dari rencana pelatih Valencia Marcelino Garcia Toral.

Di sisi lain, Barcelona menolak untuk menggunakan opsi pembelian mereka untuk pemain Timnas Kolombia tersebut.

Pada perkembangan lainnya, Mujrillo yang memiliki 28 caps dan mencetak satu gol untuk negaranya, tertarik bermain di Italia selain juga tetap berminat merumput di Spanyol.

Tidak ada perincian dari kesepakatan perpindahan pemain tersebut, tetapi perpindahan sebenarnya diperkirakan baru terjadi pada pertengahan tahun depan saat mkusim kompetisi 2019 - 2020 berakhir.

Dengan demikian, status sang pemain di Sampdoria, yang bermarkas di kota pelabuhan Genoa, selama satu musim ke depan adalah pinjaman dan disebut-sebut bayaran awal yang diterima Valencia sebesar 2 juta euro.

Sampdoria dapat memanfaatkan opsi pembelian eks-pemain belakang Inter Milan itu dengan menambahkan pembayaran sebesar 13 juta euro pada Juni tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, valencia, sampdoria, timnas kolombia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top