Real Betis Pinang Borja Iglesias dari Espanyol

Dua klub kontestan Divisi Primer La Liga Spanyol, Real Betis dan Espanyol, sedang dalam negosiasi lanjutan untuk transfer striker Borja Iglesias.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  01:16 WIB
Real Betis Pinang Borja Iglesias dari Espanyol
Penyerang Espanyol Borja Iglesias - Twitter RCDEspanyol

Bisnis.com, JAKARTA – Dua klub kontestan Divisi Primer La Liga Spanyol, Real Betis dan Espanyol, sedang dalam negosiasi lanjutan untuk transfer striker Borja Iglesias, menurut El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana.

Kontrak striker Espanyol tersebut berisi klausul pelepasan bernilai 28 juta euro, tetapi klub Katalan dikatakan bersedia untuk bernegosiasi sehingga mereka menerima hanya 20 juta euro pada musim panas ini dengan 8 juta euro berikutnya baru dibayarkan tahun depan.

Namun, ada harapan di Los Verdiblancos (Hijau-Putih), julukan Real Betis, bahwa mereka dapat memperpanjang angsuran lebih lanjut sehingga biaya di muka kali ini makin kecil.

Kepada La Voz de Galicia, Iglesias menegaskan dia tak ada keraguan dalam membuat keputusan mengenai perpindahan ini serta sesuai dengan keinginannya dengan dukungan orang di sekitarnya.

“Tujuan saya selanjutnya? Keputusan ini bukan hanya milik saya, tetapi juga milik keluarga saya, teman-teman saya dan, di atas semua itu, agen saya, yang tahu tentang ini. Mereka memiliki banyak hal yang harus dilakukan," paparnya.

Pemain berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan Espanyol pada musim panas lalu dengan kesepakatan bernilai 10 juta euro dari Celta Vigo dan dia mencetak 20 gol dalam 43 penampilan di musim debutnya.

Dia menjadi bintang di bawah arahan pelatih Espanyol Rubi, yang punya nama asli Joan Francesc Ferrer Sicilia.

Bukan hanya Real Betis. Klub Liga Primer Inggris Everton juga secara luas dikaitkan dengan striker yang sedang dalam performa puncaknya itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, real betis, Espanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top